12 Posisi dan Teknik Asmaragama Jawa untuk Memperoleh Kenikmatan dan Sensasi Luar Biasa

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, setiap pasangan tentunya selalu ingin hidup harmonis. Salah satunya dengan mendapatkan kenikmatan berhubungan seksual. Ada posisi dan teknik asmaragama Jawa untuk mendapatkan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Apa Saja 12 Posisi dan Teknik Asmaragama Jawa dalam Bercinta?

Suku Jawa memiliki ajaran dua belas posisi dan teknik Asmaragama Jawa untuk memperoleh kenikmatan dan sensasi saat bercinta. Beberapa posisi dan teknik tersebut ialah sebagai berikut:

  1. Tawon Ngisep Sari

Posisi konvensional dalam bercinta sebab dilakukan dengan cara wanita berbaring secara telentang dan pria berada di atas, dengan menopang kedua siku dan lutut. Kemudian wanita menarik kedua kaki hingga lutut mendekati telinga. Sehingga vulva mengembang dan bisa memberikan tancapan yang sangat dalam dan bisa mendapatkan kenikmatan luar biasa.

  1. Kijing Miring

Kijing miring berarti wanita menarik kedua kaki hingga paha tegak lurus dengan tubuh. Kemudian pria tidur menyamping tepat di belakang wanita. Posisi ini tidak cepat membuat pasangan lelah.

  1. Tancep Kayon

Wanita duduk di tepi tempat tidur sambil mengayunkan kaki, kemudian pria berdiri tepat di depannya sehingga mudah diatur sesuai kemauan kedua pasangan. Posisi ini membuat wanita dapat bersandar pada kedua tangan, dan mendorong bagian vitalnya sehingga merasakan sensasi luar biasa.

  1. Prenjak Miber

Posisi ini dilakukan di depan cermin sebab bayangan cermin menimbulkan sensasi unik. Pria duduk di kursi, kemudian wanita duduk di pangkuan, keduanya saling berhadapan. Wanita bisa memeluk pria secara erat sambil mengatur gerakan.

Pria membelai serta mencium wanita. Pria dianjurkan untuk memijat dan meremas payudara dengan tangan. Selain itu pria juga menghisap menjilat puting payudara wanita dengan mulut. Jilatan payudara dianjurkan untuk dimulai dari mulut, telinga, leher, hingga ke payudara.

  1. Taksaka Magulingan

Pria dapat melipat kedua kaki pada lutut, namun ujung kaki tertumpu di tempat tidur, kemudian wanita meletakkan tubuh di atas kedua paha pria serta menopang tubuh dengan kedua tangan dan lutut. Kemudian wanita menelungkup di atas tubuh pria. Pria berbaring telentang dan wanita menduduki selangkangan pria. Lalu wanita menggenggam penis pria dan memasukkan ke vagina. Posisi ini untuk wanita yang cukup aktif.

  1. Sutra Ginubet

Posisi ini biasa disebut dengan doggy style yaitu wanita membungkukkan badan, menumpukkan kedua lutut dan kedua tangan. Kemudian pria berdiri dengan kedua lutut di belakang wanita, kemudiaan memasukkan penis ke vagina.

  1. Kodhok Ngemuli Lenge

Wanita jongkok berlutut dan di depan pria. Pria berlutut di belakang wanita. Variasinya adalah pria menelungkup di atas wanita yang juga berbaring menelungkup. Kemudian pria memeluk pinggang wanita dan batang penis dimasukkan ke kemaluan wanita.

  1. Kinjeng Mabur Tanpa Elar

Posisi ini biasa disebut dengan istilah kinjeng tanpa soca. Pria duduk di lantai menghadap wanita, menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Kemudian pria mengulurkan tangan dan menarik wanita sehingga wanita bersandar dikursi dan menopang tubuh menggunakan kedua tangan dan sikunya.

  1. Regol Menga Mingkep

Suami istri duduk saling berhadapan serta berpelukan dibantu dengan kaki. Masukkan penis ke dalam vagina dengan mengayunkan ke depan dan ke belakang hingga tercapai kenikmatan.

  1. Podhang Ngisep Sekar

Meletakkan bantal di bawah pinggul wanita dengan posisi telentang, sehingga muncul huruf V ke bawah dan ke luar. Bantal ditarik lebih ke bawah pantat, sehingga sudut V melengkung ke atas dan ke dalam.

  1. Mina Tanding

Posisi ini dilakukan berlawanan arah. Kepala pria berada di atas kaki wanita, begitu pula wanita juga berada di posisi yang serupa sehingga keduanya dapat melihat, menjilat, dan menghisap organ intim pasangan.

  1. Srikatan Nyamber Walang

Posisi ini disebut juga dengan posisi kaki di bahu. Pria tegak dengan kedua tangan, menekan penis ke dalam vagina dengan gerakan erotis sehingga ada desakan perut pria dan otot panggul. Kaki wanita direndahkan dengan menyilangkan kedua kaki melalui pinggang sehingga wanita dapat mengunci dan mempererat dekapan menggunakan otot kaki.

Demikian informasi tentang 12 posisi dan teknik asmaragama Jawa sehingga tercapai kenikmatan seksual. (MLS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY