5 Manfaat Mandi Bersama Pasangan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setiap pasangan suami istri mempunyai cara tersendiri dalam mempertahankan bahtera rumah tangga. Bagi pasangan yang selalu ingin harmonis biasanya memiliki banyak cara untuk dapat saling menyenangkan masing-masing. Banyak jenis aktivitas yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri untuk tetap dapat mempertahankan keharmonisasian rumah tangga dengan pasangan salah satunya yakni mandi bersama.

Kegiatan mandi bersama dinilai cukup efisien jika diterapkan, karena selain tidak perlu keluar rumah dan mengeluarkan biaya mahal, namun juga menghemat waktu. Bagi Anda yang seharian sibuk bekerja, mengurus anak, atau kegiatan lain, kegiatan mandi bersama dapat dilakukan di waktu malam hari sebelum tidur atau melakukan hubungan seksual.

Layaknya orang biasa, kegiatan mandi sangat efektif untuk membersihkan badan dari kotoran yang menempel di kulit. Setelah mandi biasanya tubuh akan menjadi segar dan nyaman untuk dibawa beraktivitas, saat Anda mandi bersama dengan pasangan tentu memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan dengan mandi sendiri. Selain membuang kotoran dan menyegarkan, ternyata kegiatan mandi bersama dengan pasangan memiliki manfaat lain yang bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga.

Berikut ini adalah 5 manfaat mandi bersama dengan pasangan:

  1. Meningkatkan gairah seksual

Sebelum bercinta dengan pasangan, kegiatan mandi bersama perlu dicoba untuk membangkitkan gairah seksual Anda. Pada saat mandi bersama, Anda dapat saling membersihkan bagian tubuh pasangan. Secara otomatis Anda dapat menyentuh bagian-bagian tubuh yang sensitif hingga hasrat bercinta semakin membuncah. Dengan kegiatan mandi bersama, Anda akan merasa lebih nyaman dan santai satu sama lain serta akan membuat cinta yang dirasakan semakin dalam.

Kegiatan mandi bersama  bisa Anda jadikan sebagai langkah pemanasan sebelum bercinta, dengan memanfaatkan media air sebagai tempat baru untuk melakukan foreplay.

  1. Melepaskan hasrat seksual

Kegiatan seksual tidak hanya bisa dilakukan di atas ranjang, jika dirasa kegiatan seksual di atas ranjang membosankan, carilah alternatif agar tidak monoton. Saat mandi bersama, kegiatan seksual dapat dilakukan dengan hati-hati agar tidak menimbulkan cidera di dalam kamar mandi. Suasana baru akan membuat Anda merasa bercinta di tempat yang lebih menyenangkan.

  1. Menurunkan tingkat stres

Percikan air yang membasahi tubuh, plus ditemani pasangan saat mandi dapat membuat stress level Anda menurun. Hal ini dikarenakan efek air yang menenangkan disertai wangi-wangian aromaterapi dari sabun mandi yang memenuhi ruangan. Kesegaran yang didapatkan setelah mandi dengan pasangan terbukti efektif untuk menurunkan tingkat stres atau kecemasan.

  1. Menambah kasih sayang

Momen bersama dengan pasangan bisa meningkatkan rasa kasih sayang di dalamnya. saat mandi bersama, sebaiknya dilakukan dengan santai dan ikhlas karena kegiatan ini akan membantu dalam menambah kasih sayang di dalam kehidupan rumah tangga.

Mandi bersama dengan ikhlas dan penuh kelembutan akan menimbulkan kenyamanan bagi pasangan dan membuat rasa kasih sayang bertambah satu sama lain.

  1. Menenangkan saraf

Selama kegiatan mandi dilakukan, pandangan mata tentunya menuju ke pasangan dan terfokus. Saat itulah pikiran merasa rileks dan saraf-saraf yang ada di dalam tubuh berkoordinasi dengan baik. (SPT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here