5 Posisi Seks saat Bercinta di Kamar Mandi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi suami istri yang jenuh dengan aktivitas seksual di dalam kamar, uraian berikut ini mungkin cocok sebagai referensi tambahan dalam bercinta. Sesekali cobalah untuk melakukannya di kamar mandi, dengan beberapa posisi yang dijamin tetap membangkitkan gairah seksual. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 posisi seks yang bisa dilakukan di kamar mandi

Posisi berdiri dan berhadapan satu sama lain

Posisi ini cukup sesuai dilakukan apabila suami dan istri mempunyai tinggi yang sama. Namun jika istri lebih pendek, maka suami dapat membantunya untuk naik kepelukan. Kemudian istri melipat pergelangan kaki di sekitar pinggang suami.

Hanya saja tidak semua pasangan dapat memperagakan posisi bercinta ini di kamar mandi. Namun itu bukanlah masalah, karena posisi ini hanya sebagai bagian dari stimulus. Apabila suami dan istri sama-sama sudah mendapat rangsangan, aktivitas penetrasi bisa dilakukan dengan posisi yang lebih mudah.

Posisi berdiri dan tidak saling berhadapan

Apabila suami istri kesulitan dengan posisi bercinta dengan berhadapan, maka bisa mencoba gaya yang satu ini. Posisi ini lebih mudah diperagakan, karena istri bisa bersandar pada dinding ketika suami melakukan penetrasi dari arah belakang.

Namun suami harus memiliki kuda-kuda kaki yang kokoh. Apabila tersedia tub atau kursi, itu bisa dimanfaatkan untuk meletakkan tangan istri agar lebih stabil. Istri sesekali juga boleh mengangkat satu kaki, kemudian posisikan diri agak sedikit membungkuk.

Posisi duduk di atas kursi

Suami istri dapat memanfaatkan  kursi yang ada di kamar mandi. Posisi bercinta ini cukup aman, karena berada lebih dekat dengan lantai. Suami bisa dalam posisi duduk, kemudian istri berada di atas pangkuan suami. Lakukan penetrasi perlahan-lahan, hingga tambah tempo kecepatan apabila diperlukan.

Bathtub sitting

Posisi bercinta duduk di dalam bathtub, mungkin saja menjadi alternatif ketika berhubungan seksual di dalam kamar mandi. Suami istri dapat memilih dengan shower hidup atau tidak. Posisi ini bisa dilakukan saling berhadapan atau justru menghadap ke satu arah.

Hanya saja suami istri harus menekuk lutut guna menjaga kaki agar tetap berada di antara pasangan. Suami istri kemudian bisa bergeser lebih dekat, hingga dapat melakukan penetrasi. Apabila tub penuh air, maka lakukan penetrasi perlahan-lahan untuk mengurangi percikan.

Posisi doggy style

Tentu saja posisi bercinta berikut ini tidak akan pernah ketinggalan dalam kondisi apapun. Doggy style merupakan gaya seks yang tepat ketika suami istri memutuskan untuk melakukan hubungan seks di dalam kamar mandi. Namun posisi ini akan lebih mudah dilakukan, apabila suami istri mempunyai tinggi badan yang tidak jauh berbeda. Istri umumnya menyukai rangsangan pada G-spot, sedangkan suami dapat memainkan rambut istri apabila menyenangi rough sex. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY