5 Tips Melakukan Aktivitas Seks Bagi Pasangan Sibuk

0
2
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Melakukan hubungan seks memang tidak selamanya dapat dilakukan dengan maksimal, terutama bagi pasangan yang memiliki kesibukan tinggi. Oleh karena itu pasangan suami istri perlu mencari berbagai alternatif, guna memanfaatkan waktu agar mendapatkan kualitas hubungan intim yang optimal.

Suami atau istri bisa saja dihadapkan pada aktivitas pekerjaan yang padat sehari-hari. Belum lagi waktu dan tenaga yang dihabiskan dalam perjalanan, membuat stamina tubuh semakin terkuras. Setelah sampai di rumah harus beres-beres, menemani anak belajar, dan setelah itu menyaksikan acara TV. Praktis hanya malam hari ketika stamina sudah menurun, aktivitas seks dilakukan.

Realita inilah yang banyak dialami pasangan-pasangan muda saat ini. Kesibukan sehari-hari membuat suami istri kurang mempunyai waktu untuk menikmati kemesraan bersama pasangan. Meskipun dilakukan, kesannya hanya sekedar aktivitas tanpa gairah. Alhasil aktivitas seks yang seharusnya menjadi sarana pelepas stres, tidak lagi bermakna.

Tentu saja kondisi ini jangan dibiarkan terus berlanjut. Berbagai cara bisa dilakukan untuk memperbaiki rutinitas sehari-hari, khususnya terkait hubungan seksual. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 tips yang bisa dilakukan pasangan yang sibuk dalam mensiasati aktivitas seksual.

Suami istri perlu membuat rencana yang matang

Aktivitas seks memang banyak yang dilakukan dengan spontanitas. Namun demikian tidak selamanya situasi tersebut berlaku, karena juga harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Suami istri sesekali perlu merencanakan aktivitas seksual yang lebih matang, agar segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Suami istri bisa menyewa kamar hotel

Menyewa kamar hotel untuk melakukan hubungan seks bagi suami istri, mungkin terdengar aneh. Namun cara ini bisa menjadi alternatif untuk menciptakan gairah seksual yang tinggi. Terlebih berada di hotel tanpa diikuti anak, bisa membuat suami istri bebas untuk bermesraan.

Suami istri bisa saja memulai aktivitas dari morning sex, kemudian dilanjutkan dengan shower sex setelah menyantap sarapan pagi. Suami istri bisa merencanakan kegiatan ini setiap 3 bulan sekali, untuk mengembalikan gairah seksual yang hilang.

Suami istri dapat memanfaatkan musik

Tidak dipungkiri cukup sulit untuk meningkatkan gairah seksual ketika berada di dalam rumah dengan membayangkan pekerjaan kantor yang tersisa. Cobalah untuk mendengarkan musik bersama pasangan, agar memori otak terhindar dari stres. Kemudian mulai membicarakan aktivitas seksual dengan pasangan, hingga akhirnya melakukan hubungan intim.

Suami istri bisa berendam dalam bath tub atau mandi bersama

Berendam bersama pasangan dalam air hangat atau melakukan mandi bersama, tentu akan membangkitkan gairah seksual. Namun demikian aktivitas ini harus benar-benar direncanakan secara matang, agar tidak menjadi bumerang karena dipergoki oleh anak.

Suami istri bisa melakukan quickie

Tidak dipungkiri jika quickie memang tak menjamin suami istri orgasme. Namun cara ini bisa menjadi alternatif bagi pasangan yang sibuk agar bisa tetap intim. Dengan quickie, suami istri tetap bisa memperoleh keintiman sekaligus tidur tepat waktu. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY