6 Cara Bangkitkan Gairah Seks Wanita Versi Kamasutra Jawa

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Gairah seksual sangat berpengaruh dalam keharmonisan rumah tangga. Sehingga banyak cara yang selalu ditempuh untuk setiap pasangan agar dapat merasakan indahnya kehidupan ranjang antar suami istri dengan menerapkan gaya bercinta. Salah satunya ialah cara meningkatkan gairah seks wanita dalam ilmu Jawa Kuno yang sering disebut dalam masa abad baru.

Cara Meningkatkan Gairah Seks Wanita dalam Istilah Kamasutra Jawa

Ada beberapa istilah yang dapat diterapkan seorang laki-laki untuk meningkatkan gairah seksual wanita dalam ajaran Kamasutra Jawa, sebagai berikut:

  • Asmara Tura

Asmara Tura jika di dalam istilah Kamasutra Jawa biasa disebut sengseming pandulu. Asmara tura berarti dua insan yang bercinta perlu dilandasi dengan perasaan saling tertarik pada kecantikan dan ketampanan pasangan. Apabila cinta mulai tumbuh bercinta akan lebih indah. Wanita ibarat rembulan bagi pandangan laki-laki.

  • Asmara Dana

Asmara Dana menurut Kamasutra Jawa biasa disebut dengan istilah sengseming pocapan. Asmara dana merupakan puisi, syair, dan kata mutiara yang dipakai oleh sepasang kekasih untuk merayu pasangannya. Kata rayuan memiliki daya magis untuk meningkatkan rasa cinta kasih.

  • Asmara Turida

Asmara Turida menurut Kamasutra Jawa biasa disebut dengan sengseming pamirengan, yang artinya dua insan yang sedang bercinta akan larut dengan adanya sendau gurau mesra yang dapat membuat rangsangan melalui gendang telinga. Suara dan desah napas dapat membuat kedua pasangan menjadi terlena. Sebaiknya suami istri yang bercinta dapat saling mengimbangi unuk memunculkan suara desahan.

  • Asmara Tantra

Asmara Tantra dalam Kamasutra Jawa biasa disebut dengan sengseming pangarasan, yang artinya ialah ciuman yang penuh gairah. Ciuman ialah pemantik birahi terdahsyat. Sepasang yang sedang bercinta akan melakukan ciuman, di bagian dahi, pipi, bibir, mata, dan bagian tubuh yang lain.

  • Asmaragama

Asmaragama dalam Kamasutra Jawa biasa disebut dengan sengseming salulut, yang artinya ialah arti puncak dari karonsih adalah salulut, atau posisi masuknya alat kelamin laki-laki ke vagina perempuan.

Alat kelamin laki-laki yang dapat memuaskan vagina ialah panjang, besar, hangat, dan keras. Vagina perempuan yang dapat memuaskan laki-laki adalah ialah yang hangat dan empuk.

  • Asmara Nala

Asmara Nala menurut Kamasutra Jawa biasa disebut dengan sengseming nala, yang artinya dua insan yang sedang bercinta perlu dilandasi cinta kasih dari lubuk hati masing-masing. Sehingga bisa saling tergetar jiwanya satu sama lain dan dapat menikmati hubungan karonsih itu.

Demikian informasi mengenai cara membangkitkan gairah seks wanita menurut ajaran Kamasutra Jawa. Semoga bermanfaat bagi para pasangan untuk dapat menerapkannya sehingga terjalin keharmonisan keluarga yang baik sehingga hubungan menjadi lebih intens. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here