7 Tips Berhubungan Seksual untuk Pertama Kali

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setelah melangsungkan proses pernikahan di pagi hingga siang hari. Tibalah malam dimana biasanya pasangan yang baru menikah menanti waktu ini atau disebut malam pertama. Tentunya mereka akan mengalami pengalaman pertama dalam berhubungan seksual.

Meski perasaan campur aduk antara senang dan gerogi, masing-masing pasangan suami istri pasti ingin melakukan hubungan seksual yang sempurna di pengalaman pertamanya ini.

Namun, beberapa pasangan merasa khawatir dan takut jika hubungan seksual pertama kalinya gagal atau tidak sesuai dengan pihak pria maupun wanita.

Tetapi jangan khawatir, agar pengalaman pertama hubungan seksual anda berhasil. Berikut tips hubungan seksual pertama kali yang dapat anda terapkan :

  1. Jaga Kebersihan

Salah satu hal yang tidak boleh terlewat adalah menjaga kebersihan tubuh dan juga area pribadi anda. Selain menyiapkan mental, menjaga kebersihan tubuh dapat membuat anda terawat, dan memiliki aroma segar serta wangi. Sehinnga membuat pasangan anda lebih tertarik.

  1. Perhatikan keamanan

Keamanan merupakan hal terpenting yang harus diperhatikan. Jika hubungan seksual yang anda lakukan aman maka rasa takut anda akan menghilang. Untuk para pria pastikan selalu menggunakan kondom agar kemanan lebih terjaga.

  1. Ciptakan kenyamanan

Ciptakanlah kenyamanan baik suasana atau ruang tempat tidur anda. Karena tempat yang sangat nyaman dapat menciptakan mood yang baik. Agar lebih nyaman anda juga dapat membuat lampu yang temaram, ditambah lilin dan dengan sedikit iringan musik.

  1. Komunikasi

Menjalin komunikasi yang baik adalah kunci utama agar anda dapat membuat malam pertama berjalan dengan lancar. Dengan komunikasi yang baik anda dan pasangan akan saling mengerti dalam proses hubungan seksual ini.

  1. Lakukan foreplay

Ketika melakukan foreplay anda sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk mencapai tahap penetrasi. Cobalah untuk menikmatinya. Jika terburu-buru, cenderung akan membuat wanita tidak nyaman, karena penetrasi yang terlalu cepat saat pertamakali berhubungan intim akan membuat wanita merasa kesakitan.

  1. Perhatikan gaya bercinta

Ketika anda merasa tahap foreplay sudah cukup dilakukan. Anda dapat melakukan penetrasi dengan gaya bercinta yang benar dan nyaman bagi kedua belah pihak. Untuk pengalaman pertama anda dapat menggunakan gaya yang sederhana terlebih dahulu, seperti gaya yang disebut Man On Top (MOT).

  1. Jangan mudah kecewa

Kebanyakan pasangan yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan merasa kecewa atau gagal. Karena pria lebih cenderung mudah mengalami ejakulasi dini di malam pertamanya. Sedangkan wanita akan merasa tidak puas karena ada rasa takut dan sakit yang mungkin dapat muncul saat berhubungan. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY