Adakah Alat Bantu Seks atau Sex Toys pada Zaman Purba?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Semakin canggih suatu zaman, semakin canggih pula seseorang berkreasi untuk membuat alat bantu seks. Alat bantu seksual pun semakin beragam dan canggih. Tapi bagaimana dengan manusia purba? Mungkinkah mereka juga membutuhkan sex toys untuk melampiaskan hasrat seksualnya?

Benarkah Ditemukan Alat Bantu Seks Sejak Zaman Purba?

Banyak penemuan yang ditemukan oleh para ilmuwan berupa alat bantu seks sejak zaman purba. Ternyata bukan hanya manusia yang hidup di era yang semakin canggih saja yang membuat alat bantu seks, tapi juga dibuat oleh para manusia purba. Beberapa bukti ditemukannya alat bantu seksual di zaman purba ialah sebagai berikut:

  • Ditemukannya Alat Bantu Seks Tertua

Para arkeolog menemukan alat bantu seksual yang sudah tertumpuk dengan batuan sejak lebih dari 30.000 tahun lalu. Benda yang ditemukan berbentuk seperti alat kelamin pria yang ukurannya 8 inch. Alat bantu seksual ini dibuat dari batu.

  • Ditemukannya Pahatan Gading Berbentuk Payudara

Para ilmuwan juga menemukan pahatan gading dengan ukuran 6 inch, yang bentuknya seperti tubuh wanita dengan payudara dan pantat yang berukuran besar. Bahkan ada penonjolan di bagian alat kelamin perempuannya.

Diperkirakan pahatan ini dibuat sejak 35.000 tahun yang lalu. Meskipun penemuan ini belum disimpulkan menjadi alat bantu seks. Setidaknya manusia purba saat itu sudah menginterpretasikan mengenai sisi seksualitasnya.

  • Alat Bantu Seks dari Tulang Hewan

Tubingen University menemukan adanya alat bantu yang terbuat dari tanduk rusa, tulang hewan, batu gores, dan manusia geretan. Artefak tersebut disimpulkan menjadi dildo yang digunakan oleh para manusia purba.

  • Penemuan Alat Bantu Seks di Timur Tengah

Para ilmuwan juga menemukan alat bantu seksual di daerah Timur Tengah berupa pisang mentah, kotoran unta yang sudah dibalut dengan menggunakan damar. Ternyata peralatan ini merupakan alat bantu seks. Banyak juga ditemukan peralatan yang bentuknya seperti alat kemaluan pria yang terbuat dari kulit, kayu, maupun batu.

  • Alat Bantu yang Ditemukan di Yunani

Di Yunani, banyak ditemukan alat bantu seksual yang dibuat dari emas, perak, dan gading.

Berbagai macam penemuan artefak pada masa purba berupa replika alat kelamin pria, tubuh wanita yang disertai dengan payudara dan pantat wanita menyimpulkan adanya ketertarikan manusia purba dengan hal-hal yang berbau seks atau porno. Sejumlah ilmuwan mengatakan bahwa peralatan tersebut merupakan peralatan alat bantu seks yang digunakan untuk memuaskan hasrat seks bagi para manusia purba.

Tapi sebagian ilmuwan yang lain mengatakan itu bukan berarti alat bantu seks tapi ekspresi ketertarikan manusia purba terhadap berbagai hal yang mengandung seks dan meninggalkan bukti berupa benda.

Demikian informasi mengenai ada atau tidaknya alat bantu seks atau sex toys pada zaman purba. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here