Alasan Banyak Pasangan memilih Bercinta di Malam Hari

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Saling mencintai dan bercinta sangat penting bagi kehidupan pasangan suami-istri, karena akan membuat hidup lebih indah. Cinta adalah masalah hati, sedangkan bercinta membutuhkan kerja sama.

Bercinta menyimpan banyak manfaat, dengan bercinta akan membuat hidup pasangan suami-istri menjadi lebih indah. Selain itu, berhubungan seks menambah kemseraan dalam hal keintiman dan baik untuk kesehatan. Berdasarkan sejumlah penelitian, banyak pasangan meilih bercinta dimalam hari, ini alasannya! Berikut alasan banyak pasangan bercinta saat malam hari:

  • Meningkatkan Kepuasaan

Setelah seharian lelah menjalankan berbagai aktivitas, saat kembali ke rumah umumnya pasangan suami-istri menginginkan aura dan energi positif yang telah hilang dapat kembali lagi. Bercinta di Malam hari membuat Anda jarang melakukan kesalahan saat bercinta. Alasannya, kondisi gelap di malam hari dapat meminimalkan hambatan antara Anda dan pasangan. Dalam keadaan gelap Anda tidak akan merasa sadar tentang kulit atau tubuh pasangan dan ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri pada saat bercinta.

  • Mempermudah Tidur

Sering kali berusaha untuk menutup mata lalu tertidur nyenyak dalam sekejap terdengar tidak mudah. Namun, jika memulainya dengan bercinta di malam hari maka otak akan menghilangkan hormon oksitosin yang memicu stres. Karena Selama bercinta, tubuh akan merasakan perasaan yang lebih santai sehingga membantu Anda untuk dapat tidur lebih mudah.

Tracey Cox, pakar seks dan hubungan mengatakan, dikutip dari laman Net Doctor, Sabtu (7/5/2016) “Seks yang tepat adalah salah satu obat terbaik untuk meretas kesulitan tidur atau insomnia. Oksitosin akan terlepas saat bercinta telah mencapai klimaks,” ungkap Cox. Menurut Cox, pria hanya memerlukan waktu 2 – 5 menit untuk tidur setelah orgasme sedangkan wanita membutuhkan 20 – 30 menit untuk tertidur.

  • Merasa Tenang dan Nyaman

Bercinta dengan pasangan suami-istri menjadi sangat baik jika dilakukan dalam suasana hati yang tepat dan tenang. Untuk mendapatkan itu, biasanya banyak pasangan melakukannya pada malam hari, saat suasana sunyi dan sepi. Ketika kondisi demikian, tentu untuk memberikan rangsangan dan melakukan foreplay terhadap pasangan menjadi lebih nyaman untuk dilakukan.

  • Mengurangi sakit kepala

Penelitian yang dilakukan di University of Munster – Jerman menemukan bahwa bercinta pada malam hari benar-benar menjadi langkah yang efektif untuk menghilangkan rasa sakit kepala. Saat bercinta terjadi proses pelepasan endorfin yang bisa menjadi obat penghilang rasa sakit secara alami untuk tubuh.

  • Peluang Hamil Lebih Besar

Bercinta di malam hari menjadi satu alasan penting karena pada saat wanita berbaring dan tidur setelah melakukan hubungan intim, kemungkinan untuk hamil akan meningkat. (AGT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here