Alasan Mengapa Seseorang Memilih Berhubungan Dengan PSK

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – PSK (Pekerja Seks Komersial) atau Postitusi merupakan penjualan jasa pelayanan seksual yang menggunakan bayaran berupa uang. Sudah menjadi hal umum seseorang bekerja menjadi PSK. Profesi ini pun disebut sebagai profesi yang tidak pernah habis selama masih ada pria.

Banyak diantara orang terhormat terkadang juga menggunakan jasa pelayanan seksual ini. Menurut Allan, N. Schwartz, PhD, menyatakan bahwa rata-rata 16 sampai 39 persen pria diseluruh dunia mencari PSK. Dari berbagai orang tersebut, tentunya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih menggunakan jasa pelayanan seksual. Alasan tersebut terangkum dalam beberapa ulasan berikut ini :

Kesenangan dan Kenikmatan yang dijanjikan. Pria tidak malu jika mereka berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal. Umumnya mereka lebih menikmati seks yang dilakukan dan mampu memberikan efek menyenangkan. Para pemberi layanan juga akan berlomba memberikan kepuasan kepada para pelanggannya agar mau membayar dengan jumlah yang telah disepakati. Biasanya mereka bersikap lebih agresif saat hubungan seksual berlangsung.

Daya Tarik fisik yang seksi dan menggoda. Alasan ini menjadi alasan yang umum dan paling banyak terlontar dari para pria penikmat seks PSK. Para pria berpikir bahwa cara paling mudah mendapatkan wanita dengan penampilan seksi yaitu dengan membayarnya.

Tidak repot, terhindar dari kerumitan dan bisa langsung melakukan aktivitas seksual. Para pria tidak ingin repot terlepas dari masalah dan tidak harus mendapatkan kerumitan saat melakukan hubungan seksual dangan lawan pasangan. Dengan menyewa PSK pria tidak harus menunggu pasangan untuk bisa diatur dan masuk ke suasana bercinta.

Pria merasa ketagihan dan ingin melakukannya lagi. Kebanyakan pria melampiaskan kesedihan, kemarahan dan kesendiriannya dengan melakukan hubungan seksual. Mereka lebih memilih mencari PSK karena merupakan cara paling mudah untuk memuaskan nafsunya dan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Pria ingin menjadi pengendali. Para pria menjadi lebih terbuka mengenai keinginan seksual, mereka dapat memintanya langsung sesuai keinginannya tanpa ada syarat dan pertanyaan. Sehingga membuat pria lebih suka dan lebih bisa menjadi pengendali saat melakukan hubungan seksual.

Alasan pria membenci wanita yang dipengaruhi karena suatu penyakit yang disebut dengan Misogyny. Alasan pria yaitu membenci wanita sehingga mereka pergi mencari PSK, menyewanya dan berusaha merendahkan termasuk berupa kekerasan karena merasa sudah membayarnya.

Para pria ingin bereksperimen mengenai seksualitas. Dalam hal ini pria lebih ingin mendapatkan pengalaman bercinta dan ingin melakukan eksperimen dengan melakukan hubungan seks yang tidak biasa. Menurut Martin Monto seorang Sosiologi dari Universitas Portland, motivasi pria salah satunya yaitu ingin belajar soal seks lebih.

Selain itu, pria menginginkan lebih banyak seks dan aktivitas seks yang berbeda dari aktivitas intim dengan pasangan mereka. Para pria berpikir bahwa hal ini tidak bisa dilakukan dengan pasangan resminya dikarenakan ingin menjaga perasaannya. Sehingga pria lebih memilih langkah dengan menyewa PSK. (MLD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here