Alasan Pentingnya Suara Desahan saat Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com Pasangan suami istri umumnya menginginkan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Berbagai hal dilakukan setiap pasangan guna menghadirkan aktivitas seksual yang berkesan, termasuk mendesah.

Mendesah dengan mengeluarkan suara yang lembut kerap dilakukan setiap pasangan saat bercinta. Secara tidak langsung cara tersebut dapat meningkatkan gairah seksual yang dapat memacu adrenalin. Pasalnya suara desahan mampu mempengaruhi sel-sel yang terdapat di dalam tubuh untuk merespon getaran dan energi. Alhasil aktivitas seksual yang penuh gairah, salah satunya karena suara desahan yang dikeluarkan oleh suami atau istri.

Desahan atau erangan yang dikeluarkan bisa memberikan sinyal untuk pasangan merasa sangat bergairah dan puas. Selain itu desahan tersebut juga dapat membantu pasangan untuk mencapai kenikmatan yang intens.

Tidak dipungkiri jika beberapa pihak menganggap bahwa desahan saat bercinta adalah sesuatu yang berlebihan. Namun faktanya desahan merupakan salah satu langkah sebagai penyaluran gairah seksual. Alhasil tidak perlu malu bagi suami atau istri untuk mengeluarkan desahan saat sedang bercinta.

Kenyataannya banyak wanita yang masih malu-malu dalam mengekspresikan desahan ketika berhubungan seksual. Padahal cara tersebut bisa membuat suasana bercinta semakin bergairah. Berikut ini beberapa alasan mengapa desahan itu penting saat berhubungan seksual.

  1. Desahan untuk mengatur nafas. Beberapa pakar seksual mengatakan jika desahan bisa membuat seseorang mengatur napas saat berhubungan intim. Pasalnya aktivitas bercinta sama halnya dengan berolahraga. Itu artinya nafas juga perlu diatur agar stamina tetap terjaga.
  2. Desahan sebagai bentuk komunikasi. Desahan yang dikeluarkan rupanya bisa membuat momen bercinta dengan pasangan semakin mesra. Hal ini disebabkan saat bercinta tidak ada komunikasi antara yang satu dengan yang lain. Alhasil desahan bisa menjadi salah satu bentuk komunikasi saat berhubungan seksual.
  3. Desahan memancing orgasme. Desahan secara tidak langsung bisa merangsang gairah seksual. Itu artinya semakin kencang desahan, maka gairah seksual juga semakin tinggi. Kemudian semakin tinggi gariah seksual, maka semakin cepat dalam mencapai orgasme.
  4. Desahan menumbuhkan rasa percaya diri. Desahan bisa menjadi cara untuk lebih percaya diri dalam berhubungan seksual. Dengan mengeluarkan desahan, seseorang bisa membangkirkan rasa percaya diri saat berhubungan seksual di atas ranjang. Tidak berlebihan jika sebagian pria akhirnya menganggap wanita yang mendesah saat bercinta adalah wanita yang menggairahkan.
  5. Desahan adalah sebuah respon yang spontan. Baik wanita dan pria jangan pernah malu untuk mengeluarkan desahan karena ini bagian dari spontanitas saat berhubungan seksual. Desahan yang muncul justru merangsang pasangan untuk menikmati aktivitas dalam berhubungan seksual.
  6. Desahan jadi simbol kepuasan. Secara tidak langsung desahan juga bisa menjadi simbol kepuasan dalam menikmati hubungan seksual dengan pasangan. Dengan catatan desahan yang keluar tidak dibuat-buat. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here