Alasan Wanita Mendesah saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Mendesah ketika menjalani aktivitas seksual bisa terjadi pada pria dan wanita. Desahan tersebut muncul karena aktivitas seksual bisa membangkitkan seluruh syaraf di dalam tubuh. Lantas apa alasan khusus wanita mendesah saat berhubungan seksual?

Wanita mendesah karena membayangkan pria lain

Pernahkah terpikir jika wanita mendesah ketika berhubungan seksual karena membayangkan pria lain? Meski terdengar agak aneh, tapi demikianlah kenyataannya. Dalam beberapa kasus ditemui wanita yang memalsukan desahannya karena sedang membayangkan pria lain.

Wanita mendesah untuk melepas stres

Desahan yang dilakukan wanita ternyata menjadi salah satu cara untuk melepaskan stres. Pasalnya mengeluarkan suara keras sudah terbukti bisa melepaskan emosi atau tekanan yang sedang dialami wanita. Salah satunya adalah aktivitas di atas ranjang yang sangat tepat dijadikan pelampiasan. Tidak mengherankan jika akhirnya banyak wanita yang mendesah saat bercinta.

Wanita mendesah untuk membahagiakan pasangan

Wanita mendesah saat berhubungan seksual salah satunya untuk membahagiakan pasangannya. Pasalnya bagi pria desahan wanita ibarat sebuah pengakuan bahwa aktivitas seksual yang dilakukan cukup memuaskan. Pria menganggap jika desahan wanita merupakan pencapaian terbesar. Disatu sisi wanita yang mengetahui soal tersebut,  maka tidak keberatan untuk “memalsukan” desahannya guna kebahagiaan pasangan.

Wanita mendesah karena mendapatkan kenikmatan

Namun tidak selamanya wanita “memalsukan” desahannya. Pasalnya banyak pula wanita yang mengeluarkan desahan ketika bercinta karena memang tidak bisa menahan kenikmatan. Selain itu wanita juga memang senang mengeluarkan ekspresi, sehingga tidak akan menahan diri saat mencapai orgasme.

Wanita mendesah supaya pasangan lebih bergairah

Wanita mengeluarkan desahan karena berharap dapat menambah gairah seksual pasangan. Desahan wanita yang seksi bisa menjadi stimulus untuk membangkitkan gairah seks pria. Alhasil jika sedang ingin bermain-main di ranjang, maka wanita menginginkan agar pasangannya betul-betul bergairah.

Wanita mendesah supaya pasangan merasa hebat

Tidak dipungkiri jika desahan wanita ketika bercinta, terkadang hanya untuk memalsukan orgasmenya. Hal tersebut bertujuan agar suami merasa hebat saat di atas ranjang karena berhasil memuaskan istri. Cara ini sebenarnya tidak dianjurkan karena seolah-olah berbohong dengan aktivitas yang dijalani. Oleh karena itu dianjurkan untuk istri agar jujur dalam aktivitas seksual, sehingga benar-benar memberikan kenikmatan yang berkesan.

Wanita mendesah supaya pasangan lebih percaya diri

Rasa percaya diri pria saat berhubungan seksual di atas ranjang memang harus dibangkitkan. Pasalnya suami ibaratnya sebagai sopir yang memegang kendali. Berdasarkan hal itulah akhirnya sebagian wanita berusaha mendesah untuk membuat suami lebih percaya diri. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, maka aktivitas seksual yang dilakukan juga lebih bergairah.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita mendesah ketika berhubungan seksual dengan pria. Hal yang perlu menjadi perhatian adalah ada beberapa alasan yang membuat desahan wanita adalah palsu. Untuk  dianjurkan bagi suami agar memaknai desahan istri saat bercinta, jangan sampai hanya sebagai ekspresi dalam menyenangkan suami saja. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here