Alat Bantu Seksual Paling Populer di Amerika

0
5
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak orang menggunakan alat bantu seksual sebagai pemuas hasrat karena tidak memiliki pasangan atau karena tidak puas dengan pasangannya. Di negara-negara maju, masyarakatnya lebih banyak menggunakan alat bantu seksual.

Jenis Alat Bantu Seksual Paling Diminati di Amerika

  • Butterfly Kiss Vibrator

Vibrator ialah alat bantu seks untuk wanita. Sex toy ini memiliki perbedaan dengan vibrator yang ada jika dilihat dari bentuknya. Bentuk dari alat bantu seksual ini sekilas mirip dengan ketapel kayu tapi lebih pendek yang dibuat khusus untuk mendekati pangkal paha pada satu sisi sehingga dapat menstimulasi klitoris wanita.

Apabila menggunakan alat ini, maka setiap wanita dapat mencapai orgasme dengan titik klitoris serta G spot dalam waktu yang bersamaan. Alat ini biasa digunakan oleh wanita-wanita di Amerika agar tetap dapat merasakan orgasme tanpa memiliki pasangan.

  • Couples Enhancer Rings

Alat bantu seksual jenis ini sangat berbeda dengan alat bantu seks biasanya. Couples enhancer ring dipakai oleh laki-laki yang masih memiliki pasangan. Jadi alat ini dipasang pada alat kelamin pria ketika berhubungan seksual dengan pasangannya. Sehingga wanita merasa lebih puas karena terdapat getaran dari alat bantu ini sehingga membuat wanita mampu mencapai clitoral orgasm. Alat bantu seksual ini dirancang khusus untuk membuat pasangan saling terpuaskan ketika bercinta dengan gaya doggy style.

  • Eve’s Slim Pink Pleasure

Alat bantu seksual ini dirancang khusus sehingga dapat menghasilkan getaran yang lebih cepat dan hebat. Getaran yang dihasilkan oleh alat ini dapat membuat seseorang mencapai orgasme.

  • Wet Rabbit Vibrator

Wet Rabbit Vibrator merupakan alat bantu seksual yang didesain mirip dengan butterfly kiss vibrator. Kemiripannya terletak pada pangkalnya yang berbentuk seperti kepala kelinci yang fungsinya untuk menstimulasi klitoris. Alat terdapat tempat air untuk membuat area vagina terasa basah. Disarankan untuk dipakai ke dalam bathup.

Alat bantu seks banyak digunakan oleh masyarakat Amerika, baik digunakan sendiri jika tidak memiliki pasangan atau pun digunakan oleh para pasangan agar dapat saling memuaskan. Mereka merasa kurang puas jika hanya melakukan hubungan seksual secara alamiah sehingga membutuhkan bantuan alat pemuas seks. Banyak masyarakat Amerika yang tidak menikah sehingga membutuhkan alat bantu ini.

Alat pemuas seks yang paling populer di Amerika juga banyak mulai diperjualbelikan hingga seluruh dunia. Bahkan kini Jepang pun juga ikut merancang alat bantu seksual yang dibuat seperti boneka wanita. Jadi jika dilihat memang mirip sekali dengan wanita. Baik itu tubuh, wajah, bahkan dibuat desain payudaranya juga. Demikian informasi mengenai alat bantu seksual yang paling populer di Amerika. (MLS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY