Apakah Wanita dapat Orgasme dengan Seks Anal

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seks anal, setiap pasangan pasti melakukan hubungan bukan, untuk mendapatkan kepuasan suami istri tersebut. Dan apakah seks anal dapat menjadi pemicu wanita untuk berorgasme?

Seks anal sendiri biasanya mengacu pada tindakan seks yang melibatkan masukan penis kedalam anus pasangannya saat melakuakn hubungan intim. Istilah ini memang dapat mencakup tindakan seksual lainnya yang melibatkan anus, termasuk pengging, anilingus (seks anal-oral) main jari atau memasukan objek lainnya.

Hubungan seks anus sekitar lebih dari 50% wanita dilaporkan telah mencoba seks melalui anal ini dan hanya sekitar 10% yang melakukan secara teratur. Dan alasannya banyak sekali yang merasakan hal tersebut tidaklah nyaman dan menyakitkan. Akan tetapi wanita tersebut tetap melakuakan hubungan seks lewat vagina karena memang hal ini diharapkan oleh wanita.

Bagi seorang wanita anal seks ada diantara dua pilihan antara suka dan benci banyak juga wanita yang melakukan satu titik, beberapa antara mereka tidak berani untuk mencoaba lagi sebabnya memang sangat jelas bahwa ia memang merasakan sakit. Dan suka ketika seorang melakukannya dengan benar akan merasa nyaman seperti gaya yang berbeda-beda untuk membuat seks anal itu menjadi nyaman.

Bagi seorang pria anal seks memberikan sensasi yang lebih sedikt nakal merupakan variasi dalam bercinta. Berikut ini yaitu alasan mengapa wanita menyukai dan membenci melakukan anal seks ini seperti :

  1. Pria akan merasa berkuasa

Nah alasan ini berhubungan dengan pria, bahwa ia akan merasa berkuasa dengan melakukan anal seks ini. Untuk mengendalikan kontrol dan tanggung jawab sebagai pemegang kepuasan. Terlebih lagi ketika mereka berimajinasi untuk memberikan sentuha-sentuhan yang membuat kenikmatan saat bercintanya.

  1. Terasa enak

Bagi wanita yang memang sering melakukannya, mereka cenderung beranggapan bahwa hal itu lebih mengenakan. Mereka lebih merasakan sensasi yang berbeda. Kaum prempuan ini akan merasa lebih dapat menciptakan kombinasi-kombinasi yang berbeda, sehingga menimbulkan rasa kepuasan yang akan diciptakan oleh mereka.

  1. Lebih berbeda

Pada dasarnya jika seseorang menyukai hal tersebut merka pasti menginginkan pasangannya untuk lebih nakal lagi dalam melakukan hubungan seks tersebut. Imanjenasi memang yang perlu dilakukan oleh kedua pasangan tersebut untuk mencipatakan kenikmatan dalam berhubungan seks yang berbeda.

  1. Akan merasakan kenikmatan

Hal ini yang memang yang banyak dirasakan oleh wanita, dimana mereka merasakan kenikmatan tersendiri sebagai hasil melakukan hubungan seks anal tersebut.  Ada satu hal yang berbeda saat mereka melakukan anal seks.

  1. Tekstur yang kuat

Sisi lain dari seks anal yaitu memberikan tekstur yang kuat yang dimaksud yaitu dengan melakukan hal ini dengan menyentuh bagian dubur atau anus, dan lubangnya memang diketahui memiliki tekstur yang lebih ketat dibandingkan dengan Miss V.sehingga maka hal tersebut akan memungkinkan pasangan untuk memasukannya kearea tersebut. Untuk merasakan sensasi yang luar biasa dalam memperoleh kenikmatannya. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here