Area Sensitif Wanita Ketika Dicium

0
1
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Wanita memiliki titik rangsang yang cukup beragam. Seorang wanita bisa memiliki satu atau lebih area sensitif saat dicium. Ciuman sensual yang didaratkan pada area tersebut dapat membuat gairah makin menggelora.

Selain ungkapan cinta, ciuman mampu merangsang seorang wanita. Terlebih bila dilakukan di area sensitif wanita. Nah, di mana sajakah area sensitif tersebut? Berikut adalah bagian tubuh wanita selain organ keintimannya yang sensitif saat dicium:

  • Bibir. Bibir pasangan merupakan salah satu bentuk foreplay yang cukup efektif membangkitkan gairah bercinta. Pertemuan antara bibir pasangan juga sebagai simbol sebuah keintiman yang lebih dari sekadar nafsu biologis, tapi juga kedekatan emosional, khususnya bagi wanita.
  • Dahi. Ciuman di dahi merupakan ungkapan rasa sayang dan kekaguman pria pada wanita. Sentuhan mesra pada dahi merupakan pembangkit rasa percaya diri, punya efek menenangkan, membuatnya ‘lemah’ secara emosional sekaligus gerakan ‘jantan’ seorang pria yang menghargai wanita. Gerakan ini memang tidak terkesan sensual, namun ciuman di dahi bisa membuat wanita merasa dihargai dan disayang, khususnya jika dilakukan pasca bercinta.
  • Telinga. Selain sebagai organ tubuh yang mampu mengenali dan mendeteksi suara, telinga juga berperan untuk mengatur posisi tubuh dan keseimbangan badan. Telinga berperan mengirimkan sinyal ke otak untuk mengatur posisi tubuh. Oleh sebab itu, sebuah ciuman mesra di telinga akan langsung direspon oleh otak wanita yang mampu menimbulkan perasaan nyaman dan bahagia.
  • Tengkuk leher. Tengkuk leher merupakan area tubuh yang cukup sensitif terhadap sentuhan, khususnya bagi wanita. Ciuman dan sentuhan pada area tersebut, dan bergerak menuju tulang selangka, akan membuat wanita ‘bergidik’ dan lebih bergairah.
  • Tulang selangka. Tulang selangka berada di dekat pundak. Tulang yang sedikit menonjol pada bagian pundak itulah yang disebut sebagai tulang selangka. Bagian ini juga merupakan bagian yang paling sensitif jika mendapatkan rangsangan.
  • Punggung bagian bawah. Inilah tempat di mana syaraf-syaraf yang berkaitan dengan area genital berkumpul. Stimulasi di area ini, ditambah dengan pijatan dan ciuman, adalah cara efektif untuk membangkitkan gairah.
  • Jari. Ujung jari merupakan tempat syaraf-syaraf tubuh berpusat dan berkonsentrasi sehingga sangat sensitif terhadap segala bentuk sentuhan yang diberikan, termasuk ciuman hangat.
  • Puting. Saat puting payudara wanita distimulasi dengan cara dicium atau disentuh, hormon oksitosin akan diproduksi tubuh. Oksitosin kerap disebut sebagai hormon cinta karena membuat pasangan merasa terikat secara emosional. Syaraf pada puting payudara juga terhubung dengan area genital sehingga ketika distimulasi, sinyal-sinyal rangsangan seks akan langsung sampai ke klitoris.
  • Mons pubis. Mons pubis yang terletak di atas Miss V merupakan salah satu bagian sensitif wanita. Belaian atau ciuman lembut pada bagian ini saat berhubungan seks dapat membuat suasana makin ‘memanas’. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY