Aroma yang Membuat Pasangan Semakin Bergairah

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tidak hanya indera penglihatan untuk menilai tampilan fisik lawan jenis, indera penciuman juga dapat menjadi media pembangkit gairah seksual. Aroma tertentu dapat meningkatkan level gelombang alfa otak, sehingga menciptakan perasaan nyaman dan senang. Beberapa aroma yang tidak asing di hidung kita rupanya memiliki sensivitas tersendiri, di mana aroma tersebut dapat merangsang saraf otak guna menciptakan respons psikologis dan fisiologis serta meningkatkan chemistry yang pada gilirannya dapat meningkatkan ketertarikan seksual antar pasangan.

Mungkin istilah feromon sudah bukan kata yang asing lagi. Secara sederhana, feromon dapat didefinisikan sebagai bau alami tubuh yang dapat menimbulkan perasaan rileks dan aura positif yang meningkatkan daya tarik seksual terhadap lawan jenis. Setiap orang memproduksi aroma feromon yang berbeda-beda. Feromon mulai aktif ketika pubertas dan diproduksi oleh kelenjar ketiak serta daerah sekitar kelamin. Sulit untuk menyadari atau mendeteksi feromon seseorang. Namun, ketika Anda merasa nyaman dan tenang berada di samping pasangan tanpa mengenakan wewangian apa pun, maka kemungkinan besar feromon pasangan sesuai dengan selera Anda.

Selain wangi alami feromon, wangi parfum juga dapat membangkitkan gairah. Menyemprotkan parfum favorit ketika berhubungan intim diyakini mampu menimbulkan perasaan rileks serta mengurangi kecemasan yang akan membuat Anda dan pasangan lebih dapat menikmati sesi bercinta serta lebih mudah meraih orgasme bersama. Tidak hanya parfum saja, aroma tertentu dari lilin aromaterapi, minyal esensial atau bahkan pelumas juga dapat memanaskan gairah seksual Anda.

Bila ingin merasakan sensasi bercinta yang baru, tentu tidak ada salahnya merangsang gairah si dia dengan wewangian atau aroma berikut ini:

  • Kayu manis. Tidak hanya sering menambah aroma masakan, kayu manis juga memiliki sifat afrosidiak atau pembangkit gairah seksual. Sejumlah penelitian juga telah mencantumkan aroma kayu manis sebagai salah satu aroma pembangkit gairah. Caranya mudah saja, sajikan minuman hangat seperti teh atau kue beraroma kayu manis.
  • Vanila. Vanila merupakan salah satu aroma yang dapat mempromosikan gairah seksual terutama untuk pria. Aroma yang penuh kelembutan yang dihasilkan dari vanila dipercaya sebagai afrodisiak alami. Lembutnya aroma vanilla ini diyakini mampu merangsang atau membangkitkan perasaan bahagia bagi siapa saja yang menciumnya, baik itu pada pria maupun wanita.
  • Lavender. Aroma lavender kerap menjadi pilihan untuk aromaterapi. Di sisi lain, aroma lavender juga diyakini dapat meningkatkan aliran darah ke penis, yang membuat para pria akan semakin berhasrat. Lilin aromaterapi atau minyak esensial lavender bisa menjadi pilihan untuk memanaskan sesi bercinta Anda.
  • Musk. Meski identik dengan aroma khas pria, aroma musk dapat membangkitkan gairah siapapun yang menciumnya. Bagi wanita, aroma musk dianggap sebagai aroma yang begitu seksi dan menggoda. Maka tidak heran, aroma musk ini paling sering dijumpai dalam berbagai merk parfum pria.
  • Melati. Kita tentu setuju bahwa menghirup aroma melati memberi efek ketenangan dan meningkatkan suasana hati. Aroma lembut melati juga dapat menambah nuansa romantis di tengah momen intim Anda bersama pasangan. Produk beraroma melati juga tidak sulit ditemukan. Anda bisa menyiapkan teh hangat beraroma melati di tengah sesi ngobrol santai dengan pasangan untuk merangsang gairahnya.
  • Mawar. Sejak dulu, mawar identik sebagai lambang cinta. Selain itu, aroma mawar juga ternyata berpengaruh dalam memberikan stimulasi pada organ reproduksi, terutama pada wanita. Sambil menghirup baunya, beri pijatan lembut pada pasangan untuk merangsang rasa rileks sebelum bercinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY