Bagaimana Cara Alami Memperbesar Payudara

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Mempunyai payudara yang besar dan sehat adalah dambaan wanita,  berbagai cara dilakukan demi mendapatkan bentuk yang diinginkan seperti melakukan operasi dan menggunakan krim pebesar payudara, semua itu mempunyai resiko yang besar bagi wanita jika operasi gagal atau krim yang digunakan tidak cocok di kulit bayang-bayang penyakit kanker payudara pun pasti ada di benak para wanit tersebut.

Sebenarnya jika wanita ingin mempunyai bentuk payudara yang besar tidak harus melakukan dua jalan itu, ada jalan yang lebih aman seperti menggunakan bahan-bahan alami, berikut adalah beberapa penjelasan apa-apa saja yang dapat membesarkan payudara:

  • Olahraga. Salah satu olahraga yang bisa memperbesar payudara adalah renang. Lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur, agar Anda mendapakan bentuk payudar yang Anda inginkan. Olahraga renang ini juga bagus untuk masalah kesehatan, salah satunya untuk masalah kesehatan jantung, dan juga bisa untuk mengecilkan lengan, paha, dan perut. Selain renang olah raga yang dapat memperbesar payudara adalah push up dimana pada saat melakukan ini maka otot dada akan berkontraksi dengan sangat baik sehingga dapat meningkatkan masa otot dada.
  • Ice cube. Gunakan 2 es batu kemudian putar-putar dipayudara selama 1 menit jangan lebih karena mampu menimbulkan jaringan baru, akan lebih baik hal ini dilakukan setelah pemijatan.
  • Makan makanan sehat. Tips membesarkan payudara alami yang dapat dicoba salah satu nya bisa dengan menggunakan menjaga asupan makanan. Menjaga asupan makanan merupakan salah satu tips membesarkan payudara karena dengan makan makanan sehat akan menjaga hormon di dalam tubuh agar tidak mengalami penurunan, karena penurunan hormon bisa menyebabkan produksi hormon menurun atau pun mengalami gangguan pada menstruasi juga, maka dari itu konsumsi makanan yang sehat penting untuk menjaga kesehatan payudara juga dan juga menjaga berat badan agar tidak turun.
  • Biji labu. Biji labu dapat digunakan karena cara kerjanya yang bisa merangsang pertumbuhan dari buah dada karena mengandung estrogen alami yang tinggi. Cara penggunaannya adalah dengan cara kukus atau rebus biji labu tadi sampai matang dan empuk. Kemudian hancurkanlah biji labu caranya adalah dengan diremas supaya bisa menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker alami. Setelah sudah jadi bahannya maka dapat dijadikan masker payudara.
  • Timun. Cara membuat obat pembesar payudara dengan timun, untuk membuat payudara menjadi besar adalah dengan dijadikannya seperti masker wajah . Yang kemudian dioleskan pada pada bagian payudara dengan rata, sambil melakukan pijitan. Terakhir diamkan dan setelah itu bersihkan. Lakukan cara ini, dengan rutin dan teratur, agar payudara dapat membesar, yang awalnya memiliki payudara kecil.
  • Mengonsumsi kedelai. Kandungan vitamin, hormon progesteron, dan juga berbagai jenis protein lain didalamnya yang sangat baik untuk membesarkan payudara secara alami. selain itu, jika Anda teratur dalam mengonsumsi kedelai, maka akan membantu meningkatkan produksi dari hormon estrogen didalam tubuh sehingga pertumbuhan payudara juga akan lebih maksimal lagi. Adanya protein dan senyawa lain yang terkandung didalam kedelai itu sendiri juga akan melindungi sel payudara dari terjadinya kerusakan, dan akan membantu mengganti jaringan payudara yang mengalami kerusakan, sehingga proses peremajaan kulit pada payudara bisa terjaga dengan baik.

Itulah beberapa tips untuk memperbesar payudara Anda, semoga tips ini bermanfaat bagi Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY