Bagaimana Definisi dan Pemahaman Dirty Talk atau Obrolan Nakal?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat setia, pernah mendengar istilah di bidang seksologi yang dinamakan dirty talk? Jika belum, definisi dan pemahamannya bagaimana ya? Artikel berikut akan menjawab pertanyaan tersebut.

Definisi Dirty Talk

Dirty talk jika diartikan secara harfiah ialah obrolan nakal. Obrolan nakal ini bertujuan untuk merayu, meluluhakan dan menggugah hasrat pasangan. Dirty talk merupakan salah satu foreplay untuk membangun komunikasi yang baik sebelum akhirnya melakukan hubungan seksual lebih lanjut. Dirty talk dilakukan untuk menggugah aktivitas seks agar tidak membosankan. dirty talk dapat membuat perempuan memiliki hasrat yang lebih sedangkan bagi pria dapat menumbuhkan semangat bercinta.

Dirty talk dapat dilakukan dengan mengirim messages, berbicara, mendengar, dan membahas topik erotis yang dapat melepaskan hormon dopamin dari syaraf sehingga setiap pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan perasaan bahagia dan penuh gairah. Dirty talk pada umumnya dilakukan dengan berbagai tingkatan. Misalnya dengan mengirim SMS, BBM, Line, atau pesan yang lain dengan kalimat nakal. Kemudian telepon dengan suara mendesah-desah untuk membangkitkan gairah, dan akhirnya bertemu dan melakukan hubungan dengan pendaman hasrat yang penuh.

Pemahaman Dirty Talk

Meskipun dirty talk merupakan salah satu foreplay yang gunanya untuk meningkatkan hasrat tapi harus dilakukan dengan penuh kejujuran dan kepolosan. Kalimat yang terlalu kotor dan tidak senonoh justru tidak disukai pasangan dan membuat pasangan merasa jengah dan akhirnya merusak hasrat untuk bercinta. Ada perempuan yang sangat anti mendengar suara vulgar atau pun ada pria yang menilai pasangannya terlalu nakal jika harus mengutarakan kalimat yang kotor.

Bahkan bagi pria, desahan dan nafas wanita sudah bisa membangkitkan gairah seks sehingga dapat membuat pasangan merasa semangat ketika bercinta. Tapi foreplay melalui sentuhan atau oral seks juga dapat menjadi kegiatan yang dilakukan setelah dirty talk. Dirty talk sambil foreplay dengan praktek bisa mengungkapkan kalimat permintaan untuk mengelus bagian tertentu.

Pria juga dapat memberikan pujian saat merasa puas dengan pasangan. Pria juga bisa memberikan pujian mengenai bentuk tubuh wanita agar wanita merasa tersanjung dan mau melayani pria dengan penuh gairah. Pria pun sebenarnya juga memerlukan pujian dari wanita untuk memuji bagian tubuh misalnya lengan yang kekar, telapak tangan yang lebar sehingga mampu membelai tubuh, atau pun kelincahan pasangan. Meskipun obrolan belum tentu dapat meningkatkan gairah, tapi juga dapat menambah sisi romantisme dari pasangan.

Demikian informasi mengenai definisi dan pemahaman dirty talk yang dapat diketahui oleh para pembaca sehingga dapat meningkatkan gairah seksual antar pasangan. Hubungan seksual yang harmonis akan menimbulkan hubungan suami-istri yang lebih erat antar pasangan. (MLS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here