Bagian Tubuh Pria yang Dapat Turunkan Gairah Seks Saat Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbicara tentang seks atau bercinta, tentu hal ini merupakan aktivitas yang paling menyenangkan baik pada pria maupun wanita yang telah menikah. Normalnya ketika pria sedang bercinta, biasanya dirinya lebih suka dengan sentuhan dari pasangannya pada semua bagian tubuhnya, terlebih jika dilakukan dengan lembut dan penuh gairah.

Dan tidak dapat dipungkiri, wanita pun juga sangat menyukai semua bagian tubuh pria yang sangat terlihat seksi tersebut, sehingga membuat dirinya pun merasa bergairah. Namun, ada beberapa bagian tubuh pada pria yang ternyata dapat membuat gairah bercintanya menurun ketika disentuh oleh wanita atau pasangannya. Bagian tubuh apa saja kah? Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh pria yang dapat turunkan gairah bercinta:

Ketika Anda dan suami sedang melakukan aktivitas bercinta, terutama pada sesi pemanasan atau foreplay, maka sebaiknya jangan sentuh bagian tubuh suami Anda, seperti:

  • Kepala

Pertama, bagian tubuh pria yang dapat turunkan gairah bercinta adalah kepala. Bagian tubuh ini adalah bagian yang sensitif untuk dipegang, terlebih jika suami Anda mempunyai masalah kebotakan rambut di daerah kepala. Hal ini bisa Anda lihat dari kebiasaan suami Anda yang mungkin terlihat lebih sering mengenakan topi untuk menutupi kekurangan atau kebotakan di kepalanya, itu tandanya suami Anda tidak percaya diri dengan kondisi kepalanya tersebut.

Sebaiknya Anda sebagai pasangan harus peka dan mengerti dengan kondisi ini, dan jangan sesekali mengusap kepalanya karena dapat memicu syarafnya sehingga dapat menurunkan gairah bercintanya dan gagal untuk mencapai ereksi.

  • Kuping

Bagian tubuh kedua yang dapat menurunkan gairah seks pada pria adalah kuping atau telinga. Jika biasanya wanita senang melakukan oral pada telinga pria ketika pemanasan dan sang pria dapat menerima atau merasa nyaman hingga terangsang, ini adalah hal yang sah-sah saja untuk dilakukan.

Namun tidak semua pria menyukai hal tersebut. Ada beberapa pria yang merasa risih dan tidak nyaman ketika kuping atau telinganya mendapatkan sentuhan oleh pasangannya. Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, maka sebaiknya anda menghindari untuk tidak menyentuh bagian tubuh yang satu ini, karena dapat berakibat menurunkan gairah seks atau bercintanya, bahkan seketika menolak ajakan Anda untuk bercinta.

  • Perut buncit

Bagian tubuh selanjutnya yaitu ketika suami Anda mempunyai bentuk perut yang buncit. Biasanya pria dengan perut buncit akan merasa lebih sensitif dibandingkan dengan wanita. Jika pria atau pasangan Anda tidak menyukai hal tersebut maka Anda pun sebaiknya tidak menyentuh perutnya, apalagi dengan tersenyum yang seolah Anda mengejeknya, hal ini akan membuat dirinya kehilangan gairah untuk melakukan aktifitas seks atau bercinta dengan anda.

  • Pantat atau Bokong

Bagian tubuh pria yang dapat menurunkan gairah bercinta lainnya adalah pantat atau bokong. Jika biasanya anda senang melakukan aktivitas oral seks pada pria pasangan anda, terutama pada bagian perineum dan scrotum, namun jangan sekali-sekali meremas hingga memukul bagian bokong pria, karena hal ini dapat seketika menjatuhkan harga diri sang pria hingga membuat gairah bercintanya menurun.

Nah itulah beberapa bagian tubuh pria yang dapat menurunkan gairah seks saat bercinta. Sebaiknya Anda dan pasangan saling terbuka dan selalu komunikasikan agar situasi percintaan di ranjang Anda tidak mengalami gangguan ditengah jalan. (AGT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here