Bahan Alami untuk Merapatkan Ms. V yang Kendur

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Mempunyai Ms. V yang kencang dan terawat tentu menjadi keinginan setiap wanita. Salah satu masalah Ms. V yang terjadinya adalah kendurnya Ms. V, penyebab kendurnya bagian vital wanita ini dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, misalnya saja seperti sering melakukan olahraga yang dapat membuat Ms. V cedera, melahirkan atau pun karena masalah usia.

Tentu saja kendurnya Ms. V bisa menurunkan kepercayaan diri seorang perempuan terlebih jika sedang melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Banyak cara yang ditawarkan untuk mengencangkan Ms. V, tetapi jika Anda lebih menyukai menggunakan bahan alami untuk menanganinya maka berikut adalah bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk merapatkan Ms. V yang kendur:

  • Daun sirih. Daun sirih sudah diketahui sejak jaman dahulu mempunyai banyak khasiat untuk daerah kelamin wanita. begitu banyak manfaat daun sirih untuk Ms. V antara lain untuk membuat daerah Ms.V lebih kesat, membersihkan daerah Ms. V, dan juga untuk mengembalikan kerapatan vagina. Penggunaan bahan ini pun caranya cukup mudah, Anda cukup merebus daun sirih secukupnya kemudian minum air rebusan daun sirih sebanyak 1 gelas setiap harinya.
  • Temulawak. Selain dapat digunakan untuk menambah nafsu makan, temulawak ternyata juga dapat berguna untuk merapatkan Ms. V yang kendur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal temulawak dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kunyit, jeruk limau, dan madu. Cara penggunaannya pun cukup mudah siapkan temulawak sebesar ibu jari, 1 sendok makan air mawar, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari, dan 1 buah jeruk limau yang diparut kulitnya. Kemudian giling kunyit temulawak, dan kulit jeruk imau, kemudian peras. Setelah itu campurkan air perasannya dengan 2 sendok makan madu dan 1 sendok makan air mawar aduk hingga merata minumlah bahan-bahan ini setiap pagi selama 10 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Majakani. Buah berbentuk bulat ini mempunyai banyak sekali manfaat mulai dari diabetes sampai masalah kelamin. Salah satu khasiat buah dari tumbuhan herbal ini adalah diyakini dapat mengencangkan Ms. V yang kendur.
  • Lada hitam. Bahan masakan yang sering ditemui di dapur ini ternyata selain dapat menambah cita rasa masakan ternyata juga dapat dijadikan bahan alami untuk merapatkan Ms. V. Lada hitam dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kuning telur, halia kering, dan madu. Cara pembuatannya pun cukup mudah siapkan 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi Anda campurkan 1 sendok bubuk lada hitam dan helia yang sudah ditumbuk tadi, kemudian campurkan dengan 1 kuning telur dan juga 1 sendok madu. Lakukan mengkonsumsi bahan ini dalam jangka waktu 1 bulan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY