Bahaya Menggunakan G-String

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – G-string merupakan celana dalam wanita yang tidak memiliki penutup pantat dan hanya menutupi organ intim berbentuk segi tiga dengan seutas tali. G-string biasanya digunakan pada momen-momen tertentu, biasanya digunakan pada saat acara pesta yang menggunakan gaun ketat. Penggunaan g-string agar tubuh terlihat lebih seksi karena tidak terlihat lipatan celana dalam dan terlihat seperti tidak menggunakan pakaian dalam.

Bentuk g-string yang hanya segaris dibagian belakang beresiko membuat organ intim terluka dan iritasi. Pemakaian g-string dengan bahan yang tidak menyerap keringat akan membuat organ vital mudah lembab dan menjadi tempat pertumbuhan bakteri dan jamur. Bahan yang sering digunakan pada g-string adalah sutra dan nilon. Bahan ini dapat mengunci kelembaban di dalam organ intim wanita. Kelembaban yang diakibatkan oleh penggunaan bahan dasar yang salah akan menimbulkan tumbuhnya bakteri patogen sehingga dapat merusak kesehatan organ reproduksi.

Pemilihan bahan g-string yang baik perlu diperhatikan melihat kondisi cuaca di Indonesia yang tropis dan cenderung panas. Cuaca panas akan membuat tubuh mudah mengeluarkan keringat. Pilihlah g-string berbahan katun agar keringat di area organ reproduksi mudah terserap. Memakai g-string yang tidak nyaman akan membuat iritasi anal dan juga beresiko terkena wasir.

Mengetahui bahaya dari pemakaian g-string sebaiknya Anda menghindari penggunaan g-string terlalu sering. Namun, jika memang kondisi yang menuntut Anda untuk mengenakan g-string alangkah baiknya gunakan g-string dengan ukuran agak longgar untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY