Bahayanya Berbagi Deodoran dengan Orang Lain

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Semua orang pasti ingin tampil sempurna baik untuk diri sendiri atau di hadapan orang banyak. Tak terkecuali laki-laki juga ingin tampil sempurna, apalagi ketika bersama orang tercinta pasti tidak mau terlihat ada kekurangan dalam diri kita terlihat.

Berbicara tentang penampilan, ada beberapa komponen penting yang harus diperhatikan oleh laki-laki jika ingin tampak berpenampilan bagus. Seperti tatanan rambut yang cocok, baju yang dipakai, tidak harus mahal atau trendi yang penting cocok dan sesuai dengan tubuh. Tidak ketinggalan juga, walaupun laki-laki tetapi harus memperhatikan wajah agar tampak bersih dan menawan.

Pada zaman sekarang mungkin untuk mendapatkan komponen-komponen tersebut di atas sangat mudah. Anda dapat pergi ke salon untuk membuat tatanan rambut yang bagus. Membeli baju dan atau sepatu di toko yang ada di pinggir jalan atau bahkan karena adanya kemajuan teknologi anda bisa membeli kebutuhan-kebutuhan tersebut secara online atau sering kita sebut dengan toko online.

Pria memiliki kebiasaan atau tidak memakai make up karena cenderung menyukai hal yang simple. Membicarakan tentang make up atau skincare pada laki-laki biasanya hanya memiliki peralatan seperti sabun wajah, parfum dan deodoran. Dari ketiga barang tersebut yang sering dimiliki adalah parfum dan deodoran karena dapat mengatasi bau badan.

Seorang pria sangat memperhatikan bau badan karena tidak mau ketika bepergian ke luar rumah tubuh bau sehingga menganggu aktivitas dan kepercayaan dirinya sehingga menggunakan deodoran. Karena deodoran ini salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau badan anda.

Bagi para pria berbagi barang atau sesuatu dengan temannya adalah hal yang wajar. Seperti berbagi atau bergantian memakai baju temannyapun dilakukan. Hal itu juga berlaku dengan memakai deodoran temannya. Mungkin karena anda lupa membawa deodoran atau bahkan karena stok deodoran habis karena belum bisa membeli dengan keadaan uang di dompet sedang kosong maka terpaksa memakai deodoran orang lain atau temannya.

Jika berbagi sekali atau dua kali mungkin masih bisa di anggap aman. Tetapi bolehkah jika terlalu sering berbagi deodoran dengan orang lain? Jawabannya adalah tidak boleh.

Anda tidak boleh berbagi deodoran dengan orang lain karena itu berbahaya bagi tubuh anda. Hal itu berbahaya karena berbagi deodoran dengan orang lain bisa membuat bakteri yang ada di tubuh seseorang yang deodorannya anda pinjam akan berpindah ke tubuh anda. Sehingga bakteri tersebut akan berkumpul di tubuh anda dan mungkin dapat memicu timbulnya penyakit pada tubuh anda. Jadi, sebaiknya hindari pemakaian deodoran secara bersama, baik anda pinjam pada orang lain ataupun anda meminjamkan pada orang lain. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY