Beberapa Posisi Seks Kilat Sebelum Sahur

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Saat siang hari, seseorang yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tentu dilarang untuk berhubungan intim. Bila ingin dilakukan di malam hari, maka waktunya terbatas karena padatnya aktivitas ibadah. Jadi, kapan pilihan waktu lainnya?

Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan rasa lapar dan haus sepanjang hari hingga waktu magrib tiba, namun juga menahan hawa nafsu, termasuk nafsu seks. Meski demikian, bukan berarti Anda harus menghentikan aktivitas seks tersebut sebulan penuh.

Hubungan seks pada saat bulan Ramadhan bagi pasangan suami istri boleh-boleh saja apabila dilakukan setelah berbuka puasa dan sebelum waktu imsak tiba. Nah, salah satu pilihan waktu yang tersedia adalah sebelum sahur.

Memang, masalah durasi masih menjadi ganjalan jika ingin bercinta sebelum sahur. Tapi, Anda tak perlu risau. Ada beberapa posisi seks kilat yang dapat dicoba sebelum sahur:

  • Doggy style. Posisi seks doggy style membuat penetrasi lebih dalam dan langsung merangsang titik G-spot. Posisi ini membuat suami mampu membawa pasangannya cepat menuju klimaks.
  • Cowgirl. Posisi seks ini memberikan kendali lebih tinggi pada wanita dalam menemukan sudut penetrasi terbaik.
  • Bersandar di dinding (against the wall). Aktivitas seks ini dilakukan sambil berdiri bersandar ke dinding–punggung wanita menempel pada dinding–mungkin terdengar kurang nyaman. Tapi posisi seks ini paling baik bagi pasangan yang ingin merasakan sensasi mandi yang lebih menyenangkan.
  • X marks the spot. Kedua kaki istri disilangkan dan posisi ini memungkinkan suami melakukan penetrasi dengan nyaman dan mampu merangsang G-spot.
  • Lotus. Posisi seks ini menawarkan keintiman yang menyenangkan. Anda berdua bisa saling mendekap. Klimaks pun akan muncul. Anda akan merasa sensual dan bergairah.

Ternyata, melakukan hubungan seks dengan pasangan pada bulan puasa bisa menghasilkan sensasi seks yang hebat karena Anda bersama pasangan telah menahannya sepanjang hari. Selain posisi dan timing berhubungan intim, ada hal-hal lainnya yang bisa mempengaruhi kenikmatan bercinta sebelum sahur yakni:

  • Pikirkan tentang seks

Sebelum bercinta, Anda dan pasangan bisa saling berbicara mengenai seks, baik saat di tengah-tengah aktivitas atau bertukar pesan. Jangan ragu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan dan begitu pula dengan pasangan Anda. Hal tersebut dipercaya mampu merangsang gairah seksual.

  • Apa yang bisa dilakukan?

Jangan berharap penuh pada seks penetratif. Berpikirlah tentang apa lagi yang bisa dilakukan, seperti cara memegang pasangan, mencium leher pasangan, atau melihatnya.

  • Dapatkan mood

Mood yang bagus dapat membuat Anda lebih cepat mengalami orgasme. Oleh karena itu, Anda berdua perlu mencari cara untuk mendapatkan mood yang bagus. Caranya bisa melalui candaan sensual atau menceritakan love story. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here