Bedak Bayi Baik untuk Kecantikan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Istilah kecantikan sudah tidak asing di telinga seorang wanita. Setiap wanita selalu memperhatikan penampilan aktivitas yang sdilakukannya. Beragam kosmetik yang digunakan Salah satu penunjang penampilan seorang wanita yaitu bedak.

Berbicara mengenai bedak banyak macam-macam bedak yang beredar dipasaran. Dalam artikel ini penulis akan membahas mengenai bedak bayi. Apabila bayi selesai mandi tentunya ibu selalu menaburkan bedak di muka mungilnya. Tetapi bagaimana jika bedak bayi di gunakan oleh orang dewasa? Selain harganya yang ekonomis bedak bayi juga memiliki manfaat yang tidak di sangka-sangka bagi kencantikan. Manfaat bedak bayi bagi kecantikan antara lain :

  1. Membuat bulu mata menjadi tebal

Ingin memiliki bulu mata yang tebal coba trik dengan mengoleskan bedak bayi sebelum menggunakan mascara karena anda akan merasakan bulu mata yang lebih tebal tanpa harus menggunakan bulu mata palsu.

  1. Mengatasi Iritasi

Paparan sinar matahari membuat kulit menjadi sensitive dan terbakar, bedak bayi bisa digunakan untuk mengatasi iritasi akibat pengaruh sinar matahari. Selain itu bedak bayi juga bisa digunakan apabila anda mengalami iritasi akibat mencuku bulu ketiak.

  1. Masker

Masalah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat yang membadel dikulit gunakan masker wajah dari bahan bedak bayi.

  1. Dry shampoo

Bagi anda yang memiliki rambut lepek bedak bayi bisa digunakan sebagai dry shampoo apabila anda kesiangan tetapi penampilan rambut anda tetap memukau.

  1. Deodoran

Deodoran digunakan untuk mengurangi bau badan. Siapa sangka bedak bayi bisa digunakan sebagai pengganti deodoran apabila kamu kehabisan stok.

  1. Membuat lipstik tahan lama

Bedak bayi membuat mimpi seorang wanita menjadi kenyataan. Dengan menaburkan bedak bayi sebelum menggunakan lipstik maka akan menghasilkan lipstik mu menjadi tahan lama.

  1. Perawatan tubuh waxing

Ketika ingin menghilangkan bulu-bulu yang berada di kaki anda bedak bayi salah satu bahan yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit saat anda waxing.

  1. Menghilangkan bau kaki dan bau pada sepatu

Bau kaki dan bau pada sepatu membuat penampilan anda tidak percaya diri. Bedak bayi menjadi solusi untuk menghilangkan bau pada kaki dan sepatu.

  1. Hand cream

Bedak bayi bisa digunakan sebagai sunblock sebagai perawatan tangan anda. Butuh waktu yang lama agar krim menyerap pada tangan anda agar tangan terasa licin.

  1. Baking make up pada wajah

Agar riasan di wajah lebih sempurna anda bisa menggunakan bedak bayi sebagai baking wajah. Caranya bedak bayi dipakai dibagian bawah mata dan dagu. Setelah anda mengaplikasikan concealer bubuhkan bedak bayi tersebut.

Selain bermanfaat bagi kecantikan, bedak bayi berfungsi dalam kehidupan anda yang lain seperti menghilangkan noda kuning pada baju, membuat semut menjauh dari kamar, membersihkan pasir pantai dari kulit, benerin kalung yang terbelit, membuat sarung tangan karet tidak lengket, mengkinclongkan gelang rantai yang sudah pudar warnanya, dan melonggarkan ikatan tali atau pita yang susah di buka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here