Benarkah Keringat Pria dapat Membuat Wanita Terangsang

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi Kebanyakan pria memiliki bau badan karena keringat yang berlebihan terlihat memalukan. Sehingga mereka berusaha dengan berbagai cara agar tubuh mereka tidak bau dan merasa nyaman.

Ada kabar baik bagi anda pria yang mudah berkeringat Keringat yang anda keluarkan justru memberikan nilai plus bagi anda yaitu anda akan mudah atau memiliki cara jitu dalam merangsang pasangan anda ketika ingin berhubungan seksual. Karena ternyata keringat pria dapat membuat wanita mudah terangsang.

Mungkin selama ini, untuk merangsang wanita anda harus bersusah payah menyentuh bagian sensitif wanita agar terangsang. Tetapi sekarang cukup mudah dengan menggunakan bau badan anda atau keingat.

Hal tersebut dibuktikan dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Kalifornia pada tahun 2007 yang hasilnya menunjukkan bahwa ada hubungan antara keringat pria dengan gairah seks atau terangsangnya wanita. Penelitian tersebut menghasilkan fakta bahwa keringat yang dikeluarkan pria memiliki sejumlah kandungan senyawa yang berasal dari tubuh. Senyawa-senyawa yang dihasilkan oleh tubuh tersebut menciptakan aroma khas yang dapat mempengaruhi psikis atau mental pada wanita.

Terangsangnya wanita dengan keringat pria karena wanita memiliki kemampuan dalam mencium bau yang khas. Hal itu juga berlaku pada keringat pria. Sehingga dengan bau yang dihasilkan pria melalui keringatnya maka akan memicu sistem saraf seta hormon pada tubuh wanita, sehingga berpengaruh pada kondisi tubuh wanita yang mencium bau keringat pria.

Keringat yang dihasilkan oleh pria bersifat katalis. Sifat katalis berasal dari bahan kimia yang berada di dalam keringat. Dan katalis tersebut akan membuat wanita yang mencium bau keringat pria akan menjadi terangsang. Serta wanita akan semakin terangsang dan lebih bergairah apabila pria semakin banyak mengeluarkan keringat.

Selain bersifat katalis, menurut sejumlah penelitian lainnya ternyata keringat pria juga mengandung zat pheromone atau kadang disebut sebagai zat cinta karena zat tersebut dapat membuat seseorang menjadi suka satu sama lain.

Pheromone adalah sebuah zat yang dihasilkan oleh tubuh secara alami, dimana berguna untuk merangsang lawan jenis secara seksual. Dan zat cinta ini diketahui dikeluarkan secara bersama dengan bau-bauan yang timbul pada keringat pria.

Agar zat pheromone terjaga, beberapa ahli kulit menyarankan agar berhati-hati dalam menggunakan parfum dan sabun yang dijual di pasaran karena parfum dan sabun yang mengandung antibiotik ternyata dapat merusak produksi keringat dan pheromon. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here