Benarkah Vagina Mengendur Jika Keseringan Berhubungan Intim?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Jika orang berpacaran mengungkapkan rasa cintanya dalam bentuk berpegangan tangan dan lain sebagainya. Berbeda lagi jika anda sudah menikah. Pasangan suami istri lebih mengungkapkanya dengan sentuhan fisik yang lebih intim seperti berhubungan seksual.

Namun ada kabar yang cukup mengkhawatirkan bagi wanita. Kabar tersebut menyatakan bahwa wanita yang sering berhubungan intim maka vaginanya akan mengendur atau longgar. Lalu, benarkah kabar tersebut?

Sebenarnya kendur atau tidaknya vagina karena sering berhubungan intim berbeda pada masing-masing wanita. Disadur dalam The Health Site, sama seperti penis, vagina juga memiliki ukuran, warna dan bentuk yang berbeda-beda, jadi kendurnya vagina juga bergantung pada masing-masing orang. Karena pada dasarnya vagina wanita itu elastis jadi akan membuat kembali ke bentuk asalanya walaupun telah berhubungan intim. Jadi tidak ada pengaruh pada mengendurnya organ vagina wanita.

Saat berhubungan seksual perempuan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk pemanasan, seperti ciuman, pelukan atau sentuhan lainnya. Sehingga membuat vagina rileks untuk menerima penis. Setelah pemanasan, reaksi vagina wanitapun berbeda-beda. Ada yang tetap rapat dikarenakan faktor memang wanita tersebut sedang tidak mau bermain dengan anda atau karena rangsangan yang anda berikan belum cukup untuk membuat wanita tersebut ingin berhubungan intim dengan anda. Vagina yang mengendur bisanya menunjukan bahwa pasangan anda sudah siap untuk memulai hubungan intim. Jadi tidak menandakan bahwa vagina telah mengendur, melainkan karena rileks terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya.

The Health Site juga mengatakan bahwa seberapa sering seorang wanita melakukan hubungan seksual, dan seberapa besar ukuran penis suaminya, hal tersebut tidak akan mempengaruhi pada kelonggaran atau mengendurnya vagina. Area kewanitaan seseorang perempuan akan kembali pada ukuran awalnya seusai bercinta dengan suami.

Kembalinya vagina kebentuk semula dikarenakan setelah usai berhubungan seksual, wanita akan melepaskan zat sekresi dari tubuh dan hal tersebutlah yang membuat wanita merasa rileks dan vaginapun akan kembali ke bentuk semula Jadi, anda jangan khawatir. Suami akan tetap cinta pada anda.

Itulah jawaban dari kabar bahwa vagina anda akan mengendur jika terlalu sering berhubungan intim dengan suami anda. Perlu diingat bahwa terlalu sering berhubungan intim faktanya tidak akan membuat vagina perempua menjadi mengendur. Jadi buang saja rasa khawatir anda jauh-jauh karena akan menganggu minat anda bercinta dengan sang suami. Sebaiknya pikirkan saja bagaimana membuat suami semakin cinta dengan anda. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here