Bercinta dengan Posisi Gaya Berdiri Memperbesar Mendapatkan Anak Laki-Laki

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bercinta merupakan aktivitas yang dilakukan setelah pasangan antara wanita dan pria memiliki hubungan sah baik secara agama maupun negara. Bercinta dapat diartikan sebagai wujud cinta anda terhadap pasangan.

Ketika sudah berkeluarga, tentunya aktivitas bercinta anda pasti memiliki tujuan tertentu. Tujuan utama pada kebanyakan pasangan yaitu untuk mendapatkan buah hati atau anak sebagai tanda pelengkap dalam sebuah rumah tangga. Keluarga akan lebih hangat dan menyenangkan apabila telah hadir seorang anak.

Untuk beberapa pasangan baru menikah biasanya akan merencanakan akan mempunyai anak berapa dan berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Namun, mereka lebih sering kesulitan ketika ingin mendapatkan anak dengan jenis kelamin sesuai dengan impian mereka. Terutama untuk mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Pada umumnya, pasangan yang mengeluh sulit mendapatkan anak laki-laki beralasan sudah melakukan berbagai metode baik saran dari teman ataupun membaca dari sebuah buku dan sumber lain, tetapi hasil yang didapatkan selalu tidak benar atau tidak berhasil.

Sebenarnya ada faktor yang mempengaruhi ketika anda ingin mendapatkan anak laki-laki. Seperti pada konsep metode Shettles bahwa untuk mendapatkan anak laki-laki tergantung pada waktu berhubungan intim, orgasme, dan posisi dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana posisi atau gaya bercinta yang ampuh agar anda mendapatkan anak laki-laki.

Posisi saat berhubungan intim erat kaitannya dengan jenis kelamin anak. Salah satu posisi bercinta yang ampuh dan dapat anda gunakan yaitu posisi berdiri.

Jika dengan posisi berdiri anda dapat mendapatkan anak laki-laki, sepertinya anda tidak ada masalah atau kesulitan untuk menerapkan cara yang satu ini. Mungkin bisa dicoba salah satunya dengan bersandar di dinding.

Dengan posisi berdiri, anda akan mendapatkan keuntungan yaitu penis bisa masuk lebih dalam ke vagina. Posisi berdiri akan membuat spermatozoa jantan bergerak atau berenang lebih cepat menuju ovarium. Gerakan spermatozoa untuk mencapai ovarium akan semakin cepat karena berlawanan dengan gaya gravitasi.

 Pada dasarnya, untuk membuat spermatozoa jantan bisa mencapai sel telur (ovarium) lebih awal, anda harus melakukan penetrasi yang dalam agar sperma jauh dari kondisi asam dan lebih dekat ke saluran uterus. Karena dengan posisi berdiri penis dapat lebih dalam menuju vagina, maka posisi berdiri ketika anda bercinta cukup efektif.

Setelah membaca artikel ini mungkin anda bisa menggunakan metode ini ketika bercinta dengan pasangan. Barangkali cara ini ampuh untuk anda dan pasangan. Tetapi sebuah kewajiban untuk kita semua untuk tetap bersyukur ketika mendapatkan anak laki-laki atau perempuan karena anak adalah sebuah anugerah. Metode ini hanya sebuah usaha yang dapat dilakukan hamba terhadap tuhan sang pencipta segalanya. (DKA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY