Bisikan Romantis Dapat Merangsang Wanita saat Foreplay

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Hubungan seks merupakan salah satu cara pengungkapan rasa cinta antara suami dan istri dari beribu cara untuk mengungkapkan cinta. Mengungkapkan cinta melalui hubungan seksual juga memerlukan taktik atau cara agar kedua pihak sama-sama merasa bahagia. Hubungan seks menjadi bahagia tidak hanya dari kuantitasnya saja, banyak yang mengatakan kualitaspun perlu dalam hubungan seks.

Pada wanita, hubungan seks dianggap berkualitas jika mereka bisa merasa nyaman, tidak terpaksa dan tentunya bahagia. Untuk itu anda sebagai suami harus pintar dalam memberikan atau melakukan taktik agar wanita merasa bahagia saat berhubungan dengan anda.

Salah satu hal yang penting dalam berhubungan adalah wanita terangsang saat foreplay. Jika ia tidak terangsang saat foreplay bagaimana proses selanjutnya dalam hubungan intim anda, pasti akan kurang menyenangkan.

Perlu anda ketahui bahwa foreplay adalah tahap pemanasan sebelum anda melakukan hubungan seks. Foreplay bertujuan untuk membangkitkan gairah seks sebelum intercourse. Foreplay pada wanita dibutuhkan agar merasa bergairah dan melakukan sks dengan sepenuh hati atau tidak terpaksa.

Untuk merangsang wanita saat foreplay banyak sekali caranya. Tapi ada satu cara yang cukup jitu yaitu dengan memberikan bisikan romantis kepadanya. Dilansir dalam batangkidul.wordpress.com bahwa hampir 50% wanita di dunia mengaku dengan mendengar pernyataan cinta dari pasangannya adalah salah satu cara yang membangkitkan gairah dan suasana hati mereka.

Bisikan romantis yang anda gunakan sebaiknya adalah jujur, berikan kata-kata yang memang benar dari pikiran dan hati anda. Ketimbang kata gombal wanita lebih mudah terangsang dengan bisikan romantis yang jujur.

Untuk contoh bisikan romantis yang pertama anda bisa mengatakan “ayo”. Meski terdengar sederhana tapi ini cukup ampuh. Bisikan kata tersebut tepat ditelinga pasangan anda dengan nada sedikit menggoda. Selain pasangan anda mengerti apa yang anda inginkan, kata tersebut dapat membuat wanita bergairah dan ingin melakukan hubungan seks dengan anda. Anda juga bisa menyertakan sedikit desahan saat mengatakannya di telinga pasangan anda.

Anda mungkin bisa sedikit menggoda pasangan dengan menyebutkan kata “basah”. Ikuti juga dengan isyarat dan tatapan mata yang tajam sehingga wanita akan terangsang. Salah satu tanda wanita siap berhubungan seksual adalah bagian vaginanya basah sehingga jika anda menggodanya dengan kata tersebut pasti pasangan anda paham apa yang akan dan harus dilakukan dengan anda.

Itulah beberapa bisikan romantis yang bisa anda coba dengan pasangan. Semoga bisa membantu dan hubungan anda dengan pasangan semakin romantis. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here