Buah yang dapat Menambah Gairah Seks

www.rockingmama.id

SehatFresh.com – Kualitas seksual seorang pria terkadang mengalami peningkatan dan penurunan yang disebabkan oleh berbagai faktor. Gairah seks yang meningkat menjadikan kemampuan hubungan seksual menjadi lebih nikmat. Agar kualitas seksual pria menjadi lebih bergairah dan bersemangat sampai selesai dengan sempurna, dibutuhkan kekuatan fisik dan psikologis yang benar-benar sehat.

Salah satunya ialah sumber nutrisi alami yang berasal dari buah-buahan segar tanpa proses fermentasi atau dicampur gula dan pemanis lainnya, dengan begitu tubuh mendapatkan manfaat langsung dari sumber vitamin dan nutrisi dari buah-buahan tersebut.

Berikut beberapa buah yang dapat menambah gairah seks:

  • Buah kelapa muda. Air dan daging dari kelapa muda bermanfaat menggantikan energi yang keluar lewat keringat saat berhubungan seksual mencegah terjadinya dehidrasi, manfaat lain bagi pria karena kandungan hormon kinetin dalam kelapa mencegah stres dan memberikan perasaan senang bergairah.
  • Buah pisang. Buah pisang alami mengandung banyak vitamin B dan potasium yang bermanfaat untuk produksi hormon seks pria seperti testosteron, mampu merubah karbohidrat menjadi energi sehingga dapat meningkatkan vitalitas pria dalam aktivitas seks jadi tidak mudah loyo dan selalu energik.
  • Buah kurma. Kandungan di dalam buah kurma adalah asam amino dan gula alami yang bermanfaat untuk menjaga serta meningkatkan stamina pria lebih kuat, khususnya menimbulkan mood dan gairah berhubungan seksual lebih intens dan libido akan naik serta bernafsu.
  • Buah delima. Delima ternyata dapat memicu tubuh memproduksi nitric oksida, substansi yang bisa membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah, baik pembuluh darah organ genital, seperti penis dan vagina, maupun payudara.
  • Buah avocad (alpukat). Buah yang satu ini sejak lama dikenal sebagai aprodisiak, terutama oleh bangsa Maya dan Aztec. Bahkan pohon avokad disebut oleh suku Aztec dengan sebutan ahuacati yang berarti pohon testis. Itu karena avokad memiliki kandungan vitamin E, serta antiokasidan dan vitamin B6 yang dapat mencegah atau menunda penyakit jantung, serta membuat peredaran darah lancar. Hampir sama dengan pisang, avokad juga memiliki kandungan potasium. Bedanya, potasium pada avokad tidak hanya meningkatkan libido, melainkan juga memiliki efek anti peradagangan.
  • Buah semangka. Buah semangka merah sangat bermanfaat untuk obat kuat pria yang berkhasiat melancarkan peredaran darah pada organ vital pria. Baik untuk kesehatan organ reproduksi pria sekaligus meningkatkan performa seksual. Untuk kualitas semangka yang baik adalah yang berwarna merah.
  • Buah jeruk. Jeruk merupakan buah yang kaya akan vitamin C, dan juga memiliki fungsi yang dapat meningkatkan energi tubuh. selain itu, jeruk juga dapat meningkatkan kadar oxytocin dan meningkatkan produksi hormon tertentu yang mendorong Anda untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Buah beri. Banyak buah yang masuk dalam golongan beri seperti stroberi, raspberi, bluberi, dan gojiberi mengandung vitamin C sangat tinggi bermanfaat bagi tubuh dalam memproduksi hormon estrogen, progesteron, androgen dan testosteron sangat bermanfaat sekali bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi atau lemah syahwat karena faktor fisik seperti kelelahan setelah beraktivitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY