Cara Agar Bisa Melayani Suami Kala Sedang Haid

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Dalam agama tertentu, berhubungan intim di saat wanita sedang haid tidak diperbolehkan. Tak hanya bertentangan dengan norma agama, berhubungan badan saat haid terbukti bisa membahayakan kesehatan. Jika begitu, adakah cara agar istri dapat melayani suaminya saat ia sedang haid?

Jawabannya ada. Berikut ini adalah beberapa cara melayani kebutuhan suami ketika haid:

  • Bermesraan dan bercumbu

Bermesraan dan bercumbu selain di daerah antara pusar sampai lutut istri diperbolehkan, setidaknya dalam kacamata agama Islam. Interaksi semacam ini hukumnya halal dengan kesepakatan para ulama. Sayyidah A’isyah radhiyallahu ‘anha menceritakan, jika saya haid, Rasulullah SAW menyuruhku untuk memakai sarung kemudian beliau bercumbu denganku (HR. Ahmad). Hal yang sama juga disampaikan oleh Maimunah radhiyallahu ‘anha. Ia mengatakan, Rasulullah SAW bercumbu dengan istrinya di daerah di atas sarung ketika mereka sedang haid (HR. Muslim 294).

  • Boleh melakukan segala sesuatu dengan tubuh istri kecuali berhubungan seks

Hadits yang diriwatkan dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu perihal para sahabat menanyakan tentang istri mereka pada saat haid, Rasulullah SAW bersabda, “Lakukanlah segala sesuatu (dengan istri kalian) kecuali nikah” (HR. Muslim). Ketika menjelaskan hadist ini, Imam At-Thibi mengatakan, “Makna kata ‘nikah’ dalam hadist ini adalah hubungan intim” (Aunul ma’bud, 1/302). Hubungan intim disebut dengan nikah karena nikah merupakan sebab utama dihalalkannya hubungan intim.

  • Melakukan masturbasi dengan bantuan tangan istri

Orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka Sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas (QS. Al-Mukminun: 5–7). Maksudnya, selama suami menggunakan tubuh istri untuk mencapai klimaks syahwat, maka tidak dinilai tercela. Dalam hal ini termasuk onani dengan bantuan tangan istri.

  • Merangsang anggota tubuh

Istri juga bisa melayani suami saat haid dengan merangsang sejumlah anggota tubuh suaminya. Salah satunya adalah frenulum. Frenulum adalah bagian sensitif pria yang terdapat di bagian bawah kepala ‘Mr.P’. Bagian yang sedikit berserabut ini bisa dimanjakan dengan digoyang dengan tangan. Anggota tubuh lainnya yang bisa dirangsang ialah perineum. Perineum ini terletak antara testikel dan anus. Anda bisa memijat area ini dengan lembut atau memberikan tekanan lembut dengan jari karena teknik ini bisa merangsang bagian prostat pria, bagian yang sama dengan G-spot pada wanita. Tak ketinggalan, kebanyakan pria senang bila ‘bola’-nya (testikel) dimainkan karena mereka bisa merasakan sensasi yang luar biasa. Belailah testikel pasangan Anda. Anda juga bisa menjelajahi wilayah ini dengan jari-jemari Anda yang diberi pelumas sebelumnya. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY