Cara Bangkitkan Kembali Gairah Seksual Pasangan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Gairah seksual seseorang tak selalu bersifat konstan. Ada kalanya naik, ada kalanya turun. Namun, bila gairah seksual menurun dalam jangka waktu lama tentu bisa menjadi masalah, bukan? Nah, agar gairah seksual kembali naik, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

  • Komunikasi

Pasangan yang aktif mendiskusikan tentang apa yang mereka inginkan di ranjang melaporkan kepuasan lebih di kehidupan seksnya. Selain itu, mereka yang berbicara tentang seks saat turut berpartisipasi dalam tindakan tersebut merasa lebih puas secara seksual. Jika Anda masih ragu untuk membicarkan apa yang Anda inginkan, mulai dengan isyarat non verbal untuk memberikan petunjuk untuk pasangan Anda tentang keinginan Anda.

  • Berpelukan

Biasanya butuh waktu berapa lama bagi Anda berdua untuk sekadar berpelukan? Lima detik, sepuluh detik? Jika itu waktunya, maka kurang lama! Saat Anda dan pasangan berpelukan setidaknya 20 detik, hal ini dapat meningkatkan kadar hormon oksitosin pada pria dan juga wanita sehingga membuat Anda merasa lebih dekat dan intim.

  • Temukan fantasi seksualnya

Untuk beberapa orang, fantasi seksnya bisa berupa blowjob bergairah, melibatkan mainan seks atau ditundukkan tanpa ada rasa kendali sama sekali. Ini benar-benar alami dan tak perlu malu untuk mengakuinya. Beberapa mungkin mainstream, sementara yang lain mungkin hanya hal spesifik yang Anda telah impikan.

Pasangan Anda juga persis sama dan mencari tahu apa fantasi seksualnya dan mencobanya bersama adalah salah satu cara terbaik yang mutlak dapat memanaskan kehidupan seks Anda dan membuatnya lebih menarik bagi Anda berdua. Ini tidak berarti bahwa Anda harus segera memberi tahu pasangan Anda. Anda harus hanya harus menemukan cara untuk membiarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda ingin untuk mengeksplorasi fantasi seksual Anda.

Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa mereka merupakan bagian penting dari fantasi Anda. Anda bisa mengatakan hal-hal seperti ‘Hei, semalam aku bermimpi seksi tentang kamu’ atau ‘Kadang ketika kita sedang bercinta, aku membayangkan kamu sedang’.

  • Beres-beres kamar tidur

Kamar tidur adalah zona aman bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu berduaan. Tapi, perabotan tertentu di kamar bisa memadamkan hasrat bermesraan,  seperti bingkai foto anak, keluarga besar atau mertua. Memandangi foto anak atau orangtua saat momen panas baru perlahan terbangun akan menghancurkan mood Anda untuk bercinta.

  • Hentikan rutinitas

Jika kehidupan seks Anda terasa sudah seperti rutinitas, ini saatnya Anda perlu penyegaran. Patahkan rutinitas itu dan buatlah sesi bercinta yang baru. Salah satu caranya ialah memulai mempelajari beberapa posisi seks baru. Cara lainnya adalah memindahkan lokasi bercinta Anda! Di dapur atau ruang keluarga, misalnya, bisa menjadi pilihan. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here