Cara Bercinta dengan Shower Sex

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Shower yang berada dikamar mandi dapat memberikan efek untuk seseorang dalam melakukan percintaan atau bercinta. Posisi bercinta dengan shower dapat anda coba, jika anda merasa bosan untuk bercinta di dalam kamar anda dapat melakukannya saat anda mandi bersama pasangan anda.

Kamasutra punya banyak sekali daftar posisi bercinta yang bisa anda coba, bisa dibilang itu adalah pedoman dan kitab suci untuk urusan ranjang sejak zaman dahulu, bahkan jika anda merasa sangat lelah dan sedang hamil maupun menstruasi. Mungkin risih jika untuk melakukannya, tapi datangnya keinginan bercinta dari pasangan anda terkadang tidak mengenal waktu.

Kapan pun dan di mana pun jika libido pasangan bisa saja meningkat, anda pasti tidak mungkin untuk menolaknya bukan? Salah satu solusi bercinta jika kamu sedang sangat lelah atau menstruasi adalah Shower Sex. Ini adalah cara bercinta yang aman dan nyaman bagi kedua pasangan tersebut.

Tahukah anda jika anda bercinta saat mandi  hal ini akan membuat tubuh anda merasa rileks. Karena saat air mengalir ditubuh anda sambil adanya sentuhan lembut yang menyentuh bagian tubuh anda sehingga anda merasa terangsang, rangsangan seksual tersebut mau tak mau pasti akan dilakukan dan anda nikmati. Carilah posisi yang nyaman untuk bercinta misalnya dengan bersandar pada dinding atau duduk pada kloset atau bisa juga bertopang pada dudukan kloset.

Karena siraman air dari shower yang mengalir akan membuat organ intim anda menjadi kehilangan lubrikan sehingga dinding pada vagina menjadi lebih sensitif terhadap rangsangan yang dilakukan. Nah biasanya kamu akan menjadi sedikit rasa nyeri, apa bila ini terjadi, anda dapat meminta pasangan anda untuk menggunkan lubrikan agar gerakan menjadi lebih halus dan tidak ada yang tersakiti. Hal ini juga dapat anda padukan dengan pijatan di bahu, leher dan bagian yang akan membuat tubuh anda lelah. Karena hal ini akan membuat tubuh anda menjadi lebih segar. Karena anda juga dapat lebih menikmati kenikmatan shower sex dengan menggunakan sabun. Saling menyabuni satu sama lain akan memberikan kenikmatan dan keharmonisan dalam hubungan anda juga sekaligus memberikan rangsangan bercinta yang nikmat.

Mudah bukan untuk anda lakukan dengan pasangan anda tehnik shower sex ini tanpa mengurangi kepuasan masing masing pasangan. Akan memberikan efek segar saat anda sedang kelelahan sesudah beraktifitas.

Akan tetapi anda juga perlu berhati-hati saat melakukan shower sex karena area kamar mandi yang licin jutsru berisiko anda untuk terjatuh dan membuat anda cedera jika anda tidak berhati-hati. Selain itu anda juga dapat menggunaka posisi yang pas yang merasakan kenyamanan satu sama lainnya. Semoga pembahasan kali ini bermanfat untuk anda pelajari tehnik seks dengan shower. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here