Cara Cepat Capai Orgasme Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pada umumnya, ada yang berbeda antara pria dan wanita tentang orgasme. Biasanya, pria lebih mudah mencapai orgasme, sedangkan wanita memerlukan waktu lebih lama. Namun, ada berbagai cara agar wanita lebih mudah mencapai klimaks.

Orgasme bergantung pada kerja sama antara wanita dan pria. Oleh sebab itu, peran pria diperlukan untuk membantu wanita mencapai orgasme. Di sini, dibutuhkan saling pengertian bahwa wanita membutuhkan waktu untuk membangun mood seks.

Hal ini tak terlepas dari sisi psikologis wanita yang menilai perasaan dicintai dan dihargai sangat penting. Perasaan dicintai dan dihargai ini mampu membuat wanita merasa nyaman dan rileks sehingga mengantarkannya kepada kenikmatan seks.

Meski kebanyakan wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks, cara-cara tertentu bisa diterapkan agar wanita lebih mudah mencapai orgasme. Inilah beberapa cara tersebut:

  • Hadir

Tidak ada yang lebih baik dari kehadiran pria saat berhubungan badan, baik secara fisik dan psikis. Lupakan tentang pekerjaan, pertandingan sepak bola atau lainnya. Fokus pria harus tertuju pada pasangannya saat itu juga, bukan yang lain.

  • Komunikasi

Jangan hanya anggota tubuh selain bibir yang aktif, namun jalinlah komunikasi saat bersenggama. Komunikasi yang terjalin bisa mencairkan suasana kaku. Tapi, hindari perbincangan yang bisa merusak suasana, seperti masalah pekerjaan. Umumnya, wanita senang dengan pujian. Jadi, bagi pria jangan segan memberikan pujian pada pasangan wanitanya. Ini akan membuatnya rileks. Bila perlu, bicarakan hal-hal yang sedikit “nakal” atau “genit”.

  • Rangsangan

Pria harus mengetahui titik mana pasangan wanitanya begitu mudah terangsang. Jika belum mengetahuinya, jelajahilah bibir, leher, payudara, paha hingga organ keintiman wanita untuk menemukannya.

  • Beri kesempatan

Beri kesempatan bagi wanita untuk berinisiatif melakukan hubungan intim lebih dahulu. Wanita dalam posisi yang lebih dominan dapat membantunya lebih terangsang dan mencapai orgasme.

  • Foreplay

Jangan anggap remeh foreplay. Bila si pria sudah mengetahui area sensitif dari pasangan wanitanya, maka si pria perlu merangsangnya di area itu saat foreplay. Wanita begitu peka dengan rangsangan di zona sensitif. Rangsangan di area paling peka dari wanita dapat membantunya mencapai orgasme.

  • Posisi

Posisi wanita saat bersenggama juga bisa membantunya mencapai klimaks. Posisi women on top, gunting, atau cowgirl patut dicoba karena bisa memperbesar peluang wanita mencapai orgasme. Usahakan pula berganti posisi dalam satu hubungan badan hingga wanita merasakan kenikmatan di klitorisnya.

  • Suara

Selain berbicara, bersuara selama bersenggama bisa membangkitkan gairah sehingga mencapai orgasme. Mengerang, mendesah, atau berbisik bisa “memperindah” suasana bercinta.

  • Jangan bandingkan waktu kalian berdua

Hindari bersikap egois dari segi waktu. Maksudnya, bila si pria menyukai rangsangan atau posisi seks tertentu, maka ia harus bersedia menyisihkan waktu yang relatif sama untuk hal yang disukai oleh pasangan wanitanya.(SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY