Cara Melakukan Kinky Sex dalam Hubungan Seksual

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Setelah melakukan serangkaian proses pernikahan dari siang hingga sore, tibalah malam dimana sepasang suami istri saling memadukan cinta dan hasratnya. Mengungkapkan cinta kepada pasangannya dengan cara yang lebih yaitu dengan melakukan hubungan seksual.

Bagi pasangan yang baru menikah, melakukan hubungan seksual pada awalnya merupakan hal yang selalu baru dan menyenangkan. Tetapi mungkin berbeda dengan pasangan yang sudah lama dalam usia pernikahannya, mereka cenderung mengalami rasa bosan dalam melakukan hubungan seksual.

Hubungan seksual yang membosankan bisa terjadi karena berbagai hal. Salah satunya karena gaya yang anda lakukan dengan pasangan selalu monoton atau itu itu saja atau gaya seks biasa yang menggambarkan laki-laki selalu memimpin permainan di ranjang.

Untuk menghilangkan kebosanan dalam berhubungan intim dengan pasangan, anda bisa mencoba gaya yang mungkin sedikit di luar batas. Contohya yaitu dengan melakukan kinky sex. Dalam gaya kinky sex baik anatara wanita atau pria dapat bergantian posisi menjadi yang memimpin dan diperintah.

Berikut beberapa cara untuk melakukan gaya kinky sex:

  1. Diikat dan ditutup matanya

Cara pertama untuk melakukan kinky sex yaitu dengan tiba-tiba menutup mata dan mengikat tangan pasangan anda. Dengan melakukan hal tersebut, anda sebagai laki-laki dapat memberikan kejutan pada istri dengan melakukan berbagai hal seperti berbisik seksi di telinga istri dan lain sebagainya hingga mencapai titik kepuasan.

  1. Melakukan roleplay

Melakukan seks dengan sedikit drama juga boleh anda lakukan yaitu dengan roleplay. Buat beberapa skenario atau jalan cerita yang menarik atau di luar batas dan lakukan dengan pasangan anda.

  1. Menggoda pasangan dengan tarian

Pasti anda pernah menonton film dimana seorang wanita mengoda pria dengan beberapa tarian eksotis. Anda pun juga boleh mencobanya dengan pasangan anda agar tidak bosan dengan gaya yang biasanya dilakukan. Contohnya si pria duduk di kursi dan wanita mulai menggodanya dengan tarian seksi yang diiringi musik.

  1. Coba dengan beberapa pukulan gairah

Agar hubungan seksual yang dilakukan lebih bergairah, anda bisa memberi sedikit pukulan pada pasangan tetapi masih dalam kadar yang wajar seperti menggigit, memukul pantatnya atau menarik rambut pasangan anda.

  1. Melakukan seks di tempat umum atau di luar kamar

Untuk merasakan sensasi atau suasana baru dan berbeda. Anda bisa mencoba melakukan kinky seks di luar kamar seperti di toilet umum dan lain-lain.

  1. Gunakan kostum yang berbeda

Cara lain agar seks lebih bergairah, tips kinky sex yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan kostum unik yang berbeda dari hari biasanya. Mungkin anda bisa memakai kostum anak SMA atau pegawai kantoran. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here