Cara Memaksimalkan Ereksi

SehatFresh.com – Berbicara tentang masalah seksual pria, salah satu ketakutan yang banyak melanda pria ada pada masalah ereksi dan berbagai hal terkait ukuran alat vitalnya saat bercinta dengan pasangan. Ukuran penis pria memang berbeda-beda namun hal tersebut sama sekali buka jaminan untuk masalah kepuasan seksual. Kualitas ereksi justru telah disebut-sebut sebagai faktor kepuasan yang utama. Jika pria bisa mencapai ereksi yang maksimal, maka tentu saja bisa memberikan kepuasan dan membahagiakan pasangannya.

Usia memang menjadi hal yang paling berpengaruh terhadap kemampuan ereksi para pria, namun hal tersebut juga bisa dipengaruhi banyak faktor luar. Sayangnya, tidak jarang banyak pria justru memilih untuk mengambil jalan pintas untuk memaksimalkan ereksi. Salah satu cara yang banyak dipilih adalah menggunakan berbagai obat herbal atau obat-obatan lain yang mengandung kimia. Padahal, faktanya tidak semua ramuan herbal bisa memberi hasil yang diharapkan. Bahkan, ramuan herbal bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Ada cara sehat yang jauh lebih aman untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda. Cara yang bagaimana? Berikut ulasannya:

Makan sehat dan berolahraga
Hal pertama untuk mencapai ereksi maksimal adalah dengan meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Saat tubuh dalam keadaan sehat, maka aliran darah pada seluruh tubuh akan berjalan lancar termasuk aliran darah pada organ reproduksi Anda juga menjadi. Hal inilah yang menjadi hal utama untuk memaksimalkan kemampuan ereksi Anda. Maka dari itu, mulailah membiasakan untuk rutin berolahraga dan memperhatikan jenis asupan makanan yang Anda konsumsi. Pola hidup sehat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan menghindarkan Anda dari risiko berbagai penyakit yang bisa berdampak pada kesehatan organ reproduksi.

Istirahat dengan cukup
Kurang tidur telah dikaitkan sebagai salah satu faktor pemicu disfungsi ereksi. Kurang tidur dapat menghambat aliran hormon yang berpengaruh pada kemampuan bercinta Anda. Jika Anda ingin mencapai ereksi yang maksimal, pastikan Anda mendapatkan waktu tidur yang cukup, setidaknya 6-7 jam setiap harinya.

Hentikan kebiasaan buruk
Stres kehidupan memang sulit dihindari. Hal inilah yang membuat banyak orang yang memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan atau melakukan kebiasaan buruk seperti minum minuman keras. Kebiasaan tersebut tentunya dapat menimbulkan masalah yang serius bagi kesehatan, termasuk kesehatan reproduksi. Segeralah hentikan semua kebiasaan buruk Anda, seperti mengonsumsi minuman beralkohol, narkoba dan merokok. Semua kebiasaan buruk tersebut dapat menghambat sirkulasi darah ke seluruh tubuh termasuk sirkulasi darah ke organ reproduksi.

Sumber gambar : perkasajantan.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY