Cara Memancing Gairah Wanita Agar Bercinta Menjadi Lebih Menyenangkan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Para Pembaca tentunya banyak memiliki pertanyaan mengapa kondisi mood wanita mudah sekali berubah-ubah, seiring siklus haid, dan gangguan stres yang dapat kapan saja melanda. Hubungan rumah tangga menjadi terganggu karena gairah wanita kurang maksimal saat bercinta dengan pasangan. Apa saja yang dapat dilakukan untuk memancing gairah wanita?

Tips Memancing Gairah Wanita

Beberapa cara yang meningkatkan gairah wanita untuk bercinta secara maksimal sebagai berikut:

  • Ciptakan suasana indah

Ciptakan suasana kamar menjadi lebih dari biasanya. Bersih dan rapikan. Beri tambahan wangi-wangian bunga. Berikan lampu yang setengah redup. Bisa juga mematikan lampu dan menggantikannya dengan lilin. Tambahkan aksesoris yang romantic seperti hiasan-hiasan bunga dan ornament berwarna merah agar membuat suasana semakin mendukung.

  • Saling bercerita

Saling bercerita antar pria dan wanita dapat menyatukan perasaan dan emosional satu sama lain. Bisa diiringi dengan dinner, ngemil, atau mencari posisi nyaman untuk bercerita. Biarkan wanita mencurahkan seluruh isi hatinya, sehingga tercipta suasana yang lebih dekat dari sebelumnya. Perhatikan sisi emosional maupun sisi fisiknya.

  • Menonton film

Menonton film romantis membuat emosional wanita menjadi lebih mudah tersentuh oleh perlakukan pria. Ada baiknya pilih film semi blue agar menambah gairah wanita. Jangan ragu untuk memberikan bahu Anda agar wanita dapat bermanja dan bersandar.

  • Tunjukkan kepedulian

Kepedulian dan kasih sayang dari pria kepada wanita dapat ditunjukkan dengan cara memeluk, mencium kening, memberikan pijatan relaksasi pada bagian leher. Manjakan wanita dengan cinta. Anda bisa mulai untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

  • Mulailah lakukan foreplay

Mulailah lakukan foreplay untuk menuju sesi bercinta menjadi lebih maksimal. Berikan ciuman pada bibir dan bagian-bagian sensitif wanita seperti leher, payudara, dan daerah intim. Berikan sentuhan-sentuhan lembut di area sensitif wanita. Termasuk menyentuh area paha wanita.

  • Berikan pelumas

Anda dapat memberikan pelumas pada area paling sensitif wanita yaitu klistoris. Jangan ragu untuk melakukan ini, karena dengan cairan pelumas akan membuat wanita lebih mudah bereaksi dengan berbagai sentuhan yang diberikan. Pelumas ini harganya relatif murah dan bisa dibeli di berbagai apotek.

  • Pilih posisi bercinta

Pilih posisi bercinta yang paling disukai wanita. Pada umumnya wanita akan begitu bergairah dengan posisi woman on top, dimana wanita berada di atas laki-laki. Angkat pinggang wanita untuk duduk di atas Anda. Saat yang sama Anda dapat bermanja dengan payudara wanita. Jangan ragu terus memberikan perhatian padanya dengan mencium wanita.

Demikian informasi mengenai trik memancing gairah wanita. Gairah wanita akan sangat berpengaruh dalam keharmonisan keluarga. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kehangatan keluarga. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here