Cara Membuat Mr P dapat Bertahan Lama saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kuat dan tahan lama di ranjang merupakan dambaan banyak pria. Sayangnya, hal itu seringkali tidak bisa dicapai karena ejakulasi di waktu yang belum diinginkan (ejakulasi dini). Selain menimbulkan rasa malu, ejakulasi dini juga dapat mengecewakan pihak wanita karena hubungan yang dilakukan harus terhenti padahal belum mencapai puncaknya.

Menurut berbagai sumber, pria pada dasarnya tidak bisa bertahan terlalu lama ketika melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Rata-rata pria hanya mampu bertahan dua hingga lima menit saja. Sedangkan pada wanita, mereka memerlukan butuh yang lebih lama untuk bisa menikmati aktivitas seksual yang dilakukan hingga mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit lamanya.

Meski tidak selalu diungkapkan secara langsung, wanita juga ingin menikmati dan merasakan kepuasaan saat melakukan hubungan intim dengan pasanganya, bukan hanya sekedar melakukan kewajiban melayani suami. Masalah di mana pihak pria sering selesai lebih awal tentunya jangan sampai dibiarkan karena akan berpengaruh pada keharmonisan hubungan Anda dan pasangan. Hal ini tidak jarang memicu konflik rumah tangga yang berujung pada perselingkuhan dan bahkan perceraian. Lalu, apa yang bisa dilakukan agar Mr P dapat bertahan lama saat berhubungan seksual dan pasangan juga menjadi terpuaskan?

  • Pelan tapi pasti

Semakin cepat pria beraksi dalam melakukan aktivitas seksual, semakin cepat ia berejakulasi. Ini menjadi salah satu alasan mengapa foreplay begitu penting dalam suatu hubungan seks. Menikmati foreplay dengan santai dan lebih lama membuat penis kurang terstimulasi sehingga dapat menunda ejakulasi. Hal ini juga memungkinkan Anda lebih bisa mengontrol ejakulasi. Selain itu, foreplay lebih lama juga akan membuat pihak wanita merasa lebih santai dan lebih bisa menikmati apa yang Anda berdua lakukan sehingga ia juga akan lebih mudah mencapai orgasme. Jika hubungan seks terburu-buru, wanita mungkin akan merasa kesakitan saat penetrasi karena organ intimnya tidak menghasilkan cukup pelumas. Pelumasan (lubrikasi) adalah kunci wanita bisa nyaman dan menikmati seks.

  • Latihan kegel

Latihan kegel sama seperti ketika Anda menahan aliran urin saat sedang buang air kecil. Caranya cukupĀ  mudah, yaitu tahan lima detik, rileks dan kemudian ulangi. Tujuan dari latihan ini adalah untuk menguatkan otot pubococcygeal (PC), yaitu otot yang mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme. Latihan ini telah banyak digunakan sebagai terapi untuk ejakulasi dini.

  • Kendalikan stres

Dilihat dari segi psikologis, kecemasan dan stres dapat memicu ejakulasi dini. Oleh karenanya, penting untuk belajar bagaimana cara menangani stres dengan cara yang positif, bukannya lari pada rokok atau minuman keras. Saat melakukan hubungan seks, fokuskan pikiran pada pasangan Anda, dan nikmati setiap detik momen intim Anda berdua.

  • Posisi seks

Ada beberpa posis seks yang membuat pria menjadi lebih dominan sehingga pria cenderung lebih terangsang dan cepat ejakulasi. Posisi wanita di atas atau woman on top (WOT) dapat menjadi pilihan agar seks bertahan lama. Dengan posisi ini, pria menjadi lebih santai, sementara wanita menjadi lebih berperan dan bisa menyesuaikan kedalaman penetrasi yang membuatnya nyaman.

  • Gaya hidup sehat

Gaya hidup menjadi kunci stamina seksual pria. Hampir semua masalah kesehatan dapat menimbulkan efek samping pada Mr P. Konsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur, dan cukup istirahat setiap harinya, membuat tubuh tetap bugar dan membuat Anda bisa memuaskan pasangan Anda. Bila Anda sudah mulai berfokus pada gaya hidup sehat, maka penting untuk menjauh dari kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Dengan gaya hidup sehat, Anda tidak perlu menggunakan obat kuat untuk bisa tahan lama di ranjang. Apalagi, obat kuat dapat menimbulkan efek samping yang justru bisa merugikan kesehatan Mr P.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY