Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria Berusia Muda

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Ejakulasi dini atau sperma mudah keluar saat sedang bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan adalah salah satu gangguan seksual yang sering dialami oleh kaum pria. Ejakulasi dini dapat dialami oleh pria dari segala usia. Namun, gangguan ejakulasi dini ini sering terjadi pada pria yang masih berusia muda (dibawah 40 tahun). Dalam kasus seperti ini, ejakulasi dini yang di derita biasanya disebabkan oleh gairah seksual yang sangat menggebu-gebu atau terlalu bersemangat saat bercinta sehingga bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Jadi harus bagaimana cara mengatasi nafsu seksual yang meluap-luap tersebut supaya tidak menyebabkan ejakulasi dini di usia muda? Anda bisa mengubah posisi saat berhubungan intim dengan pasangan supaya bisa melakukan penetrasi lebih lama dengan pasangan. Anda dapat mengeksplorasi posisi tersebut dan mencari cara yang paling tepat untuk dilakukan dengan pasangan. Bahkan anda bisa menggabungkan beberapa macam posisi untuk mengatasi ejakulasi dini sehingga dapat mencapai kenikmatan yang lebih pada saat bercinta dengan pasangan Anda, berikut penjelasannya.

  1. Posisi Missionaris

Posisi ini termasuk sulit untuk dilakukan oleh pria muda yang menderita gangguan ejakulasi dini. Hal ini disebabkan karena pada saat berada di posisi ini, maka pria cenderung untuk tergesa-gesa memburu ejakulasinya. Karena pada saat melakukan posisi ini pria berada di atas wanita, maka sang pria yang memegang kendali irama bercinta. Jika pria merasakan hendak mencapai klimaks, sebaiknya dapat menghentikan sementara untuk melakukan penetrasi dan mulai merangsang pasangannya dengan berbagai cara seperti menaruh kaki pasangan di bahu. Jika pasangan Anda sudah siap kembali, maka Anda bisa melanjutkan penetrasi dan gerakan naik turun sehingga keduanya dapat mencapai klimaks secara bersamaan.

Dengan melakukan latihan yang benar maka posisi seks missionaris bisa digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini pada pria berusia muda.

  1. Posisi Berdiri

Posisi ini memungkinkan pria untuk dapat bertahan lama, karena rangsangan seksual yang muncul hanya sedikit, ditambah dengan adanya tenaga ekstra yang harus dikeluarkan membuat konsentrasi pria tidak melulu pada hubungan seks yang sedang dilakukan.

  1. Biarkan Wanita yang Memegang kendali

Posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pria. Dengan demikian wanita bisa mengatur ritme permainan seksual, sementara pria bisa lebih rileks yang akan membuatnya tahan lama dalam bercinta. Posisi woman on top juga sangat baik bagi wanita, karena dapat membantu wanita untuk cepat mencapai orgasme.

  1. Posisi Pria Memangku Wanita

Pada saat melakukan ini, pria duduk bersila kemudian wanita duduk di atas pria dengan posisi saling berhadapan. Ketika mengatur ritme permainan seksual, wanita bisa mengapit punggung sang pria dengan kedua kakinya. Posisi ini juga membuat pria lebih rileks sehingga membuatnya tahan lama saat bercinta.

Dengan merubah posisi bercinta dengan pasangan seperti melakukan latihan untuk menguatkan otot-otot panggul dan otot disekitar kemaluan seperti senam kegel, durasi bercinta yang tahan lama dapat tercapai dan puncak kenikmatan seksual yang Anda impikan dengan pasangan dapat terlaksana.

Anda juga bisa menggunakan obat oles sebagai alternatif untuk mencegah ejakulasi dini di usia muda. Supaya bisa melakukan penetrasi lebih lama dan penis anda menjadi kuat saat bercinta. (AGT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here