Cara Mengatasi Keinginan Buang Air Kecil Saat Berhubungan

sehatfresh.com

SehatFresh.com – Dalam beberapa kasus, ada wanita yang selalu merasa ingin buang air kecil saat berhubungan seksual. Ketahui penyebab dan cara menangani hal tersebut. Saat berhubungan seksual, biasanya penis pria akan menabrak kandung kemih wanita. Ini akan menambah tekanan dan dapat menyebabkan wanita merasa ingin buang air kecil. Solusinya yaitu dengan mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual, demikian yang dilansir Askmen.

Namun jika ada penyebab lain, bisa jadi itu karena wanita mengalami ejalukasi. Sekira 10 persen wanita pernah mengalami ejakulasi cairan bening yang berasal dari uretra saat mereka terangsang secara seksual. Cairan ini bukan air seni, cairan ini hampir mirip dengan komposisi cairan yang dihasilkan oleh kelenjar prostat pada pria.

Anda harus bisa mengatasi perasaan ingin buang air kecil saat berhubungan intim, berikut cara mengatasinya :

  • Terlalu tegang saat berhubungan. Mungkin pasangan Anda terlalu tegang saat berhubungan seksual. Apalagi jika Anda berdua baru berhubungan seksual pertama kali. Buatlah masing-masing pasangan menjadi lebih santai dan belajar saling menikmati. Yakinkan bahwa yang dirasakan pasangan bukan keinginan untuk buang air kecil, tetapi sebuah sensasi saat bercinta.
  • Buang Air Kecil (BAK) sebelum berhubungan seks. Kegiatan ini harus dilakukan oleh setiap pasangan, terlebih para wanita karena ini merupakan hal awal jika wanita tidak ingin merasakan BAK saat melakukan hubungan seks.
  • Melakukan senam kegel. Senam kegel merupakan latihan mengencangkan otot-otot pubococcygeal (PC) yang ada di seputar tulang pinggang hingga tulang ekor. Anda mengencangkan otot-otot PC saat berusaha menghentikan aliran kencing.
  • Berkonsultasi dengan ahli seksolog/dokter kandungan. Hal ini dilakukan untuk mencari penyebab lain kondisi istri Anda, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir ketika mengalami keinginan BAK saat berhubungan intim, cukup lakukan cara-cara simpel di atas maka Anda akan terhindar dari keluhan BAK. Jika sering terjadi dan tidak dapat dicegah. Maka langsung konsultasikan ke dokter.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY