Cara Mengetahui Seorang Pria Sudah Siap untuk Menikah

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Semua orang tentu senang jika bertemu dengan pria yang mau serius menikah. Tentu ketika perasaan sudah saling memahami, saling terpaut dan tidak ada penghalang apapun memang sebaiknya melanjutkan pada hubungan yang serius yaitu menikah. Menikah sebenarnya memang membutuhkan banyak persiapan baik dari pribadi maupun dari lingkungan.

Jika anda menginginkan pernikahan, ada baiknya anda mencari seseorang yang sudah siap untuk menikah. Anda harus dapat menilai seseorang secara obyektif dan tidak hanya berdasarkan perasaan saja. Apalagi hanya mengandalkan paras secara fisik yang mungkin tidak selamanya sama. Bagaimana cara mengetahui bahwa pria siap untuk menikah?

  1. Tidak berpura-pura

Pria akan menjadi dirinya apa adanya, tidak menjadi orrang lain dihadapan orang yang disukai atau membuat jatuh cinta dengan cara yang sebenarnya bukan dirinya. Pria akan menunjukkan kekurangannya secara gamblang tanpa kepura-puraan. Hal ini dilakukan agar pasangannya mengetahui kekurangan dan kelebihannya atau siapa sebenarnya dirinya itu. Sehingga wanita atau pasangannya memiliki hak untuk menerima atau melepaskannya.

  1. Bersikap dewasa dan memiliki tujuan

Seorang pria jika sudah siap untuk menikah akan terlihat dari perilaku dan kepribadiannya. Seorang pria akan terlihat siap menikah jika sikapnya sudah seperti suami. Dimana pribadinya yang dewasa dan memiliki tujuan baik untuk keluarganya.

Dia memiliki rencana untuk masa depan, mengenalkan pasangannya kepada keluarga dan temannya, tidak ragu dalam menceritakan hal-hal kecil dan bahkan yang dirahasiakannya. Selain itu, dia juga akan antusias mendengarkan ceria dari pasangannya.

  1. Sadar akan keinginannya menjadi ayah

Perasaan ingin menjadi ayah bisa menjadi tanda bahwa pria siap untuk menikah. Hal ini dapat terlihat dari perilaku dan caranya bicara tentang masa depan dimana memberikan kepastian waktu dan perencanaan yang dapat ia pertanggung jawabkan.

  1. Tidak sembarangan menggunakan uang

Untuk membangun dan mempertahankan pernikahan memerlukan uang. Walaupun tidak hanya uang yang dibutuhkan, namun dengan pria menggunakan uangnya untuk keperluan yang baik dan pengelolaan uangnya yang baik akan berdampak pada kehidupan pernikahnannya. Karnea menikah dan menjalankan rumah tangga membutuhkan uang. Pria sebaiknya memiliki tabungan untuk masa depannya.

  1. Mampu berperan sebagai pasangan, kaka dan ayah bagi pasangannya

Kedewasaan seorang pria akan membuat daya tarik tersediri bagi wanita.  Karena hal itu muncul bukan hanya sebagai pria yang bisa dicintai tetapi juga sebagai pasangan, yang dapat berperan sebagai kakak, ayah yang bisa diandalkan sekaligus melindungi


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here