Cara Menikmati Momen Bercinta

SehatFresh.com – Bercinta dengan pasangan merupakan salah satu runinitas yang bertujuan untuk membangun keintiman hubungan guna dapat menciptakan ikatan emosional yang kuat bagi pasangan yang telah dalam pernikahan. Kehidupan seksual yang berkualitas tentunya menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang telah berumah tangga. Tidak maksimalnya suatu kehidupan seks bisa disebabkakan oleh durasi yang singkat ketika mereka bercinta yang bisa dikarenakan oleh beberapa faktor seperti kelelahan yang dirasakan oleh salah satu pasangan ketika bercinta, perasaan bosan serta kegelisahan ketika berhubungan seks.

Menikmati momen keintiman lebih lama merupakan suatu hal yang penting dalam menjalin suatu kedakatan emosional bersama pasangan agar nantinya menjadi lebih erat. Mengubah ritme dan kebiasaan dalam rutinitas bercinta, bisa menjadi solusi agar Anda bisa mendapatkan kenikmatan seks lebih lama. Kenikmatan seksual bukan hanya terbatas pada penetrasi seks atau orgasme saja, melainkan juga bagaimana Anda dan pasangan menikmati prosesnya secara keseluruhan.

Jika Anda ingin mendapatkan momen keintiman yang lebih lama, tentunya Anda juga harus melakukannya perlahan-lahan. Jangan terlalu fokus pada penetrasi seks, tapi nikmati proses sebelum itu. Anda dan pasangan bisa saling menyentuh, memijat, foreplay dan berciuman. Semua hal tersebut bagian dari aktifitas bercinta dan tidak perlu dilakukan dengan terburu-buru.

Anda atau pasangan juga tidak perlu memikirkan apa yang harapkan dari momen bercinta. Setiap pasangan mungkin berharap bisa memuaskan pasangan atau mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa. Tapi ketika harapan tersebut tidak terwujud, maka yang timbul adalah rasa kecewa. Maka dari itu, biarkanlah proses pemanasan, penetrasi hingga orgasme mengalir apa adanya. Dengan begitu, Anda berdua bisa lebih terbuka dan tidak saling mengecewakan. Cobalah posisi atau teknik bercinta yang baru, tanpa memikirkan itu akan berhasil atau tidak. Dalam hal ini, napas juga sangat berhubungan dengan ritme tubuh. Memfokuskan pada pernapasan yang dalam dan perlahan, bisa membantu menenangkan pikiran. Ciptakanlah keseimbangan ritme napas bersama pasangan sebelum bercinta agar Anda bisa lebih relaks ketika menikmatinya.

Selain itu, Anda juga perlu memahami dan mengenali anatomi tubuh Anda sendiri. Kenalilah bagian-bagian tubuh Anda yang sensitif pada stimulasi. Beritahu pasangan Anda bagian-bagian mana yang menjadi titik rangsang Anda. Selain tubuh sendiri, pelajari juga tubuh pasangan Anda. Jangan segan bertanya dan terbukalah pada hal-hal baru soal aktifitas bercinta. Dengan mengenali titik rangsang pada tubuh pasangan, Anda akan menjadi lebih mudah dalam memberikan stimulasi seks yang dapat menambah gairah bercinta Anda dan pasangan.

Seks seharusnya bisa menjadi hal menyenangkan, jadi cobalah untuk lebih rileks. Bersenang-senanglah bersama pasangan untuk menikmati hubungan intim Anda. Seks bukan hanya tentang penetrasi dan orgasme, tapi menikmati prosesnya dari awal hingga akhir secara keseluruhan. Hal yang terpenting bukanlah mencapai klimaks, tapi apakah Anda dan pasangan menikmati saat-saat bercinta tersebut. Ketika Anda dan pasangan merasakan kenyamanan, seks akan berlangsung selama yang Anda inginkan dan memberi kepuasan seperti yang diharapkan.

Sumber gambar : harianaceh.co.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY