Cara Menjalani Diet Keto

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Untuk mendapatkan tubuh yang ideal kita perlu menjaga pola makan kita agar tidak berlebihan. Makanan menjadi kebutuhan pokokbagi mahluk hidup yang utama apa lagi pada manusia. Seorang pria atau wanita pasti sangat ingin tubuhnya ideal dan terlihat menarik. Jika sesseorang mengalami obesitas atau kegemukan dan ingin melakukan proses diet, anda dapat melakukan cara diet dengan menjalani diet keto. Banyak yang belum tahu dan bingung bagaimana atau dari mana memulai diet keto atau KF ini. Sebelum anda melakukan diet keto anda perlu yakinkan pada diri anda terlebih dahulu karena prinsif Kf ini masih asing dan memang sangat bertentangan dengan prinsip atau pola makan yang sudah ada kebanyakan orang lakukan selama ini.

Jika anda ingin memulai cara diet keto anda perlu mengikuti semua anjuran yang telah ditetapkan ada tiga tahap atau fase yang perlu anda lakukan yaitu fase induksi, fase konsolidasi dan fase maintenance. Langkah-langkah yang perlu anda lakukan dalam 3 fase tersebut seperti:

  1. Persiapkan immunator Honey (IH) Virgin Coconut Oil (VOO) dan juga teh hijau.
  2. Anda berhenti untuk makan malam dan buka puasa jam 12 siang esoknya.
  3. Selama anda berpuasa dari jam 8 malam sampai dengan jam 12 siang esoknya. Hanya boleh masuk: IH. VCO. Air putih Kopi atau teh diabetasol dan air kaldu wajib untuk underweight.
  4. Sejal jam 12.00 siang hari dan hingga berbuka sekitar jam 8 malam.
  5. Apapun yang anda makan perlu atau harus yang berasal dari sumber hewani dengan pringatan tidak di perbolehkan menggunakan tepung, gula, kecap serta pada smua jenis tepung seperti trigu, gula jawa, gula asem dsb.
  6. Anda dapat menggunakan bumbu masakan lain boleh anda menggunakan bawang yang terpenting tidak berlebihan.
  7. Buah yang diperoleh hanya alpukat dan juga zaitun.
  8. Anda perlu mengkonsumsi teh hijau setiap anda melakukan apapun.
  9. Immunatore honey (IH) dapat diminum 4 sampai 6 kali ½ sendok teh.
  10. Virgin Coconut Oil (VCO) diminum 4 – 6 x 1 atau 2 sdk makan (dewasa) atau 4–6 x 1/2 atau 1 sdk makan (anak-anak).
  11. Anda perlu selalu memperpanjang jam Puasa dengan menunda buka puasa ke jam yang lebih sore.
  12. Setelah minimal minum 7hari difase ini induksi.untuk mendapatkan gula darah puasa GDF)800 mg jika anda sudah melakukan pelatihan lanjutkan dengan tehnik konsolidasi. Bila uang belum mancapai target GDP sesuaikan target.
  13. Kontrol Gula Darah Puasa (GDP) per 3 hari atau per 7 hari, selama di fase induksi, dan anda  bisa digunakan sebagai acuan pindah ke fase berikutnya, yaitu fase konsolidasi.

Itulah demikian cara untuk menjalani diet jeto atau fase induksi yang merupakan fase awal dalam KF semoga dapat bermanfaat. (NLT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here