Cara Merawat Organ Intim Wanita Menjelang Pernikahan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tampil lebih menawan menjelang hari pernikahan merupakan dambaan setiap calon pengantin wanita. Terlebih tampil cantik di depan calon suami, pasti menjadi momen yang paling berkesan. Tidak berlebihan jika akhirnya wanita mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyambut hari yang bersejarah tersebut.

Tujuan calon pengantin wanita menjalani perawatan sebelum menikah agar pesona cantiknya dapat terpancar. Apalagi setelah selesai menjalani perawatan, kulit juga terasa lebih segar. Selain itu wajah terlihat lebih fresh, rambut lebih lembut, termasuk organ intim juga lebih keset.

Lantas bagaimana cara merawat organ intim yang aman untuk calon pengantin wanita sebelum menikah? Meski akan menguras dana, namun melakukan perawatan organ intim sebelum pernikahan juga harus dilakukan calon pengantin wanita. Merawat kesehatan organ intim menjadi faktor penting dalam menyambut kehadiran suami.

Dalam menyambut malam pertama, calon pengantin wanita berharap organ intimnya sehat dan “menggigit”. Guna mendapatkan kondisi tersebut, diperlukan beberapa langkah untuk merawatnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini saran merawat organ intim kewanitaan sebelum menikah.

Calon pengantin wanita bisa menjalani perawatan vagina dengan Spa Ratus

Tidak dipungkiri jika spa ratus adalah cara merawat vagina dengan biaya yang cukup mahal. Namun hasilnya cukup memuaskan, karena dapat membuat organ intim kewanitaan menjadi lebih keset sekaligus menghilangkan bau-bau tidak sedap.

Spa Ratus merupakan teknik pengasapan vagina dengan campuran ramuan rempah-rempah herbal alami. Kemudian nutrisi rempah-rempah akan mengasapi vagina, sehingga bisa menyebabkan organ intim kewanitaan menjadi lebih sehat dan segar. Meski demikian perawatan Spa Ratus ini harus dilakukan oleh pihak-pihak yang profesional, agar hasilnya juga maksimal.

Calon pengantin wanita bisa menjalani perawatan vagina dengan daun beluntas

Beluntas merupakan salah satu tanaman tradisonal yang memiliki manfaat baik guna mencegah bau tidak sedap pada vagina. Hal tersebut dikarenakan tanaman ini memiliki kandungan nutrisi yang mampu membunuh bakteri. Guna perawatan organ intim, wanita bisa meminum jus beluntas secara teratur setiap hari.

Calon pengantin wanita bisa menjalani perawatan vagina dengan daun sirih

Daun sirih memang sudah terkenal di Indonesia sebagai salah satu tanaman tradisional yang bermanfaat bagi organ intim. Daun sirih mempunyai kandungan antioksidan tinggi, sehingga sangat cocok dalam membunuh bakteri. Perawatan dengan ramuan daun sirih mampu membuat vagina terhindar dari bau tak sedap, sekaligus lebih kesat. Pakailah air rebusan daun sirih, kemudian basuh ke organ intim kewanitaan secara teratur.

Calon pengantin wanita bisa menjalani perawatan vagina dengan buah pinang

Siapa sangka jika buah pinang juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Buah pinang sudah dipercaya secara turun-temurun, mampu menurunkan tingkat lendir pada vagina. Alhasil organ intim tidak becek, sekaligus terasa lebih kesat. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY