Cara Mudah Menemukan dan Merangsang G-Spot Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Wanita cenderung memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. Namun, ada cara untuk mempercepatnya, yakni stimulasi G-Spot.

G-Spot adalah salah satu zona kepuasan seksual perempuan. Bentuknya menyerupai jaringan spons berukuran kacang yang dapat disentuh. Nah, langkah awal untuk merangsang G-Spot ialah menemukannya terlebih dahulu.

Pada kenyataannya, G-Spot tidak berada di luar organ intim wanita. Ia terletak sekitar satu sampai dua inci di dalam vagina. Lebih tepatnya, G-Spot berada di anterior, yaitu dinding vagina yang menghadap ke depan atau ke arah pusar. Lebih mudahnya, G-Spot terletak di antara arah jam 11:00 dan 01:00 saat wanita tidur telentang.

Anda dapat mencapai dan menyentuhnya menggunakan jari dengan merasakan bagian dari dinding tepat di bawah perut ketika pasangan wanita Anda berbaring telentang. Ketika Anda merasakan bulatan (cembungan) yang menyerupai spons dan memiliki tekstur yang agak kasar dibandingkan dengan daerah di sekitrarnya, berarti Anda telah menemukannya.

Lalu, bagaimana cara merangsang G-Spot? Sebagai langkah awal, bicarakan tentang stimulasi G-Spot dengan pasangan terlebih dahulu dan mintalah ia untuk bersantai.

“Memang menemukan zona kesenangan ini tidaklah mudah. Yang menarik dari G-Spot sendiri, ketika Anda berhasil menemukannya, adalah tidak semua orang suka daerah tersebut disentuh. Ibarat telapak kaki yang bisa membuat orang takut karena geli bila disentuh,” kata pakar seks Jessica O’Reilly, PhD, seperti dilansir dari Womenshealth.

Setelah pasangan bersedia, maka mulailah merangsang G-Spot dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan anggota tubuh Anda, terutama tangan, dan pasangan Anda bersih.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan foreplay dan mengatur suasana hati.
  • Ketika wanita cukup terangsang, cobalah agar ia berbaring telentang dan bukalah kakinya.
  • Rangsanglah klitorisnya.
  • Setelah cukup ‘dilumasi’, masukkan satu jari ke dalam vagina sampai buku-buku jari dan perlahan rasakan sekitar area itu ada benjolan mirip spons.
  • Setelah menemukannya, pindahkan bagian atas jari dalam gerakan seperti menunjuk diri sendiri.
  • Lakukan dengan lembut di awal dan lihat reaksinya.
  • Setelah cukup ‘memanas’, tarik jari Anda keluar.
  • Kemudian cobalah gunakan dua jari dengan gerakan serupa di atas.
  • Ketika si wanita akan mengalami orgasme, G-Spot akan membengkak karena peningkatan suplai darah ke daerah itu.
  • Jika awalnya Anda kesulitan menemukan G-Spot, cobalah menggunakan tangan lainnya untuk menekan dengan lembut di atas pubisnya (gundukan kecil di bagian atas vulva).

G-Spot berhubungan dengan kelenjar parauretra, yaitu kelenjar yang terletak dekat tabung yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Oleh karena itu, ketika G-Spot dirangsang, si dia mungkin merasa seperti ingin buang air kecil. Seorang wanita tidak bisa buang air kecil selama stimulasi G-Spot. Tapi, ia bisa ejakulasi dengan tanda mengeluarkan cairan yang tidak berbau. (SBA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY