Daerah Erotis Wanita

SehatFresh.com – Kaum wanita memang dikenal sulit orgasme jika hasratnya tidak terpenuhi atau dibuat enjoy dengan aktivitas seksnya. Kuncinya tentu terletak pada zona erotis. Selain zona erotis yang selama ini kita ketahui, ternyata ada satu lagi bagian tubuh wanita yang jika dimanfaatkan dengan baik dan dijamin akan memberikan orgasme luar biasa bagi wanita.

Sebuah studi baru yang dipublikasikan dalam “Journal of Sexual Medicine” menemukan bahwa permukaan kulit di sekeliling klitoris diklaim dapat menyebabkan orgasme yang luar biasa, jika disentuh atau dirangsang.

Fakta ini diperoleh peneliti setelah meminta sejumlah wanita menilai intensitas orgasmenya sendiri dan upaya yang mereka butuhkan untuk mendapatkan orgasme tersebut, berdasarkan rangsangan yang diberikan pada bagian-bagian tertentu di tubuh mereka.

Tidak mengejutkan 94% partisipan mengaku bisa mencapai puncak kenikmatan ketika dirangsang klitorisnya. Namun ternyata bukan hanya klitoris itu saja yang membuat mereka bisa orgasme, tiga-perempat partisipan mengatakan kedua sisi di samping klitorislah yang menjadi zona erotis mereka, sedangkan 64% lainnya mengaku bisa klimaks berkat rangsangan pada permukaan kulit yang letaknya persis di bawah klitoris.

Bagian-bagian yang menjadi bagian erotis dari seorang wanita ialah sebagai berikut:

  • Telinga

Selain mata, telinga juga merupakan titik erotis wanita. Bagian ini, khususnya daun telinga dan telinga bagian luar, sangat sensitif dan akan memberikan respon saat dirangsang. Stimulasi dari telinga ke leher juga akan menciptakan rangsangan tersendiri yang bisa mempercepat gairah.

  • Payudara

Tak bisa dipungkiri lagi bila payudara menjadi salah satu pusat erotis wanita. Sentuhan dan stimulasi di daerah ini dan juga puting payudara akan membuat gairah pasangan terangsang.

  • Bibir

Daerah bibir ini merupakan daerah yang penuh dengan ujung-ujung saraf. Bibir wanita juga memiliki kulit yang lebih tipis, sehingga sedikit sentuhan akan segera membangkitkan gairahnya.

  • Kaki

Bagian ini ternyata juga merupakan pusat erotis wanita. Sentuhan dan stimulasi di area ini akan membuat pasangan terangsang. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus juga akan membuat pasangan merasa nyaman dan lebih relaks.

  • Daerah Belakang Lutut

Setelah melakukan stimulasi di daerah kaki, titik erotis berikutnya adalah daerah di bawah lutut. Area ini tampaknya sering luput dari perhatian. Padahal, kulit di daerah ini sangat sensitif terhadap rangsangan. Sedikit sentuhan dan rangsangan akan menambah gairah pasangan.

  • Area antara Pusar dan Tulang Pubis

Wilayah ini juga dipenuhi ujung-ujung saraf. Stimulasi di area ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital dan membangkitkan gairah.

  • Pantat

Wilayah erotis lainnya adalah pantat. Selain sarat dengan ujung-ujung saraf, daerah ini juga merupakan tempat otot-otot pelvis saling terkait. Sedikit stimulasi saja akan menciptakan rangsangan di bagian tubuh lain dan segera mendongkrak gairah pasangan.

Sumber gambar : www.fitnessformen.co.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY