Daftar 5 Negara dengan Tingkat Kepuasan Seksual Tertinggi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Hubungan seksualitas yang baik pada pasangan suami istri dapat diukur salah satunya dengan tingkat kepuasan seksual. Saat ini telah banyak penelitian yang menjadikan kepuasaan seksual sebagai subjek. Bahkan, untuk menguji kegunaan suatu alat kontrasepsi, penelitian telah sampai pada taraf dunia. Apakah negara Indonesia termasuk ke dalam negara yang tingkat kepuasan seksualnya tinggi?

Dalam kasus ini, negara Indonesia tidak termasuk dalam nominasi. Beberapa negara di Eropa yang diteliti yakni Swiss, Italia, Spanyol, Belanda, Yunani dan Jerman. Sedangkan di Asia ada negara China, di Benua Amerika ada negara Brasil dan Meksiko. Serta tidak ketinggalan Nigeria dan Australia.

Berikut ini adalah posisi 5 teratas, negara-negara yang menduduki posisi tertinggi dalam hal kepuasan seksual.

  1. Swiss

Negara Swiss menduduki posisi pertama yang para pasangannya mengaku memiliki kepuasan seksual yang cukup lama durasinya. Pendidikan seks sudah dikenalkan sejak masa TK (Taman Kanak-kanak) karena negara ini menganut ideologi liberal. Dimana kebebasan dijunjung tinggi, seperti prostitusi.

Adanya pendidikan seks yang diberikan sejak dini membuat masyarakat Swiss mampu mengatur aktivitas seksualnya. Bahkan tingkat kehamilan usia remaja di Swiss memiliki nilai terendah di dunia.

  1. Spanyol

Negara Spanyol menduduki posisi kedua setelah Swiss. Kehidupan seksual di Spanyol meningkat seiring berjalannya waktu. Banyak orang yang mengatakan bahwa para pria Spanyol memiliki kesetiaan dan menyandang status pecinta paling baik di dunia. Pasangan di Spanyol menyatakan bahwa mereka memperoleh kepuasaan seks yang diinginkan.

  1. Italia

Di negara ini, kehidupan seksualitasnya sangat dipengaruhi oleh makanan. Sebelum melakukan seks, para pria biasanya melakukan rayuan dengan makanan atau anggur. Setelah wanita merasa tersanjung di awal hubungan, maka terciptalah kepuasan dalam hubungan seksualnya.

  1. Brasil

Negara Brasil menjadi negara di luar Eropa yang menepati posisi ke-4. Faktor-faktor seperti jumlah penduduk Brasil yang cukup banyak, status para pria yang menyandang pecinta terbaik setelah Spanyol, serta tidak sedikit para wanitanya yang berhasil menjuarai ajang kecantikan dunia, menjadikan penduduk Brasil bereuforia dalam hubungan seksual. Rata-rata penduduk Brasil menyatakan bahwa mereka mencapai kepuasan hubungan seksual.

  1. Yunani

Yunani dikenal dengan negara yang memiliki kisah dan sejarah yang terkenal di dunia. Bahkan banyak patung-patung simbol seksualitas yang terpampang di negara Yunani. Saat ini, topik seksualitas bukanlah sesuatu yang tabu di Yunani. Orang-orang di Yunani biasa berdiskusi tentang seks di tempat-tempat umum seperti tempat kerja, sekolah, pusat perbelanjaan, dan tentunya dengan pasangannya.

Rata-rata orang di Yunani meras puas dengan kehidupan seksualnya. Bahkan ada yang melakukan hubungan intim 164 kali tiap tahunnya. (SPT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here