Daftar Negara yang Memiliki Penduduk Wanita Dengan Payudara Terindah

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memiliki tubuh yang indah adalah tujuan semua wanita, baik dari atas yaitu kepala hingga kaki. Salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian wanita untuk keindahan tubuhnya adalah payudara. Payudara menjadi salah satu daya tarik wanita dan juga penunjang kepercayaan diri wanita saat berpenampilan di tempat umum.

Berbicara tentang payudara yang indah. Ternyata ada beberapa negara yang penduduknya memiliki payudara terindah. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan situs kencan bernama Victoria Milan. Penelitian tersebut dilakukan dengan mengumpulkan wanita sebanyak 1 juta dari 20 negara yang memprioritaskan payudara merupakan bagian tubuh yang terbaik.

Dari penelitian atau studi kasus situs kencan Victoria Milan, menghasilkan 20 negara yang memiliki penduduk dengan payudara terindah. Negara-negara tersebut meliputi:

  1. Denmark
  2. Swedia
  3. Inggris
  4. Yunani
  5. Norwegia
  6. Belanda
  7. Jerman
  8. Selandia Baru
  9. Austria
  10. Irlandia
  11. Finlandia
  12. Italia
  13. Australia
  14. Belgia
  15. Amerika Serikat
  16. Swiss
  17. Spanyol
  18. Kanada
  19. Republik Chechnya
  20. Afrika Selatan

Indonesia memang tidak masuk dalam 20 negara dengan wanita yang memiliki payudara indah. Tapi anda jangan khawatir karena itu hanya 20 peringkat besar saja yang mana sebenarnya ada beratus-ratus negara di bumi ini. Ada cara juga agar payudara anda indah, caranya sebagai berikut ini:

  • Menjaga kebersihan payudara

Menjaga kebersihan tubuh merupakan kewajiban. Termasuk bagi anda yang ingin payudaranya indah maka menjaga kebersihan payudara harus dilakukan. Payudara yang bersih akan terhindar dari risiko infeksi atau penyakit lain yang menyerang payudara.

  • Lepas bra saat beraktivitas di rumah

Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman jika disuruh melepas bra. Namun ada baiknya jika anda mencoba tidak memakai bra saat dirumah. Sehingga payudara tidak tertekan dan bisa bernafas. Anda juga sebaiknya menghindari pemakaian bra yang berkawat.

  • Jangan menggunakan krim payudara

Beberapa dari anda mungkin menggunakan krim yang dipercaya dapat menjaga keelastisan payudara dan menjadi kencang. Padahal faktanya penggunaan krim payudara justru akan membuat kulit payudara teriritasi dan kulit terasa kering. Perlu dipahami bahwa bentuk payudara akan berubah dengan seiring bertambahnya umur.

  • Lakukan pemeriksaan dini pada payudara

Jika payudara menderita beberapa penyakit juga akan menyebabkan keindahan payudara menjadi berkurang. Agar payudara tetap sehat maka anda perlu melakukan pemeriksaan dini terhadap payudara anda. Caranya ada banyak yaitu pemeriksaan payudara yang biasa disebut dengan “ SADARI”, pemeriksaan melalui USG dan lain sebagainya. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here