Dahsyatnya Orgasme Multiple Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Benarkah semua perempuan merasakan jenis dan pengalaman orgasme yang sama seperti halnya lelaki? Jawabannya tidak. Bahkan, wanita memiliki sesuatu yang spesial, yakni orgasme multiple, wow!

Seksolog asal Amerika Serikat Lou Paget dan peneliti Hartmann Fithian dan Campbell mengklaim, setiap wanita memiliki orgasme yang unik, seperti sidik jari. Dengan kata lain, tak seorang pun wanita di dunia ini menikmati orgasme yang persis sama dengan yang dirasakan wanita lainnya.

Seorang wanita bisa mengalami orgasme sebanyak satu kali, beberapa kali, atau tidak sama sekali dalam satu hubungan intim. Nah, yang diidamkan wanita tentu saja mengalami orgasme. Makin dahsyat lagi, orgasme berkali-kali (multiple).

Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti seks William Hartman dan Marilyn Fithian dan diterbitkan dalam Human Sexuality; An Encyclopedia menunjukkan, orgasme wanita hanya membutuhkan rata-rata satu atau dua menit untuk mencapai klimaks kedua mereka. Yang paling mengesankan, dari hasil pengamatan, pernah seorang wanita mengalami 134 kali orgasme dalam 60 menit. Wuih..!

Apa yang dimaksud dengan orgasme multiple? Dikutip dari healthcentral.com, orgasme multiple adalah rentetan beberapa orgasme yang terjadi dalam waktu singkat karena stimulasi yang terus-menerus pada berbagai organ genital. Orgasme pada wanita ditandai dengan keluarnya lebih banyak cairan lubrikan dan kedutan di Miss V.

Hanya wanita yang cenderung bisa mengalami orgasme multiple karena wanita dapat merespon rangsangan lain yang terjadi seketika setelah orgasme. Alhasil, stimulasi pada Miss V, klitoris, atau G-spot yang tidak dihentikan setelah orgasme pertama dapat langsung mengantarkannya pada orgasme beruntun.

“Salah satu alasan utama mengapa wanita lebih mungkin mengalami multiorgasme adalah darah cenderung menetap di daerah pinggul wanita begitu lama,” begitu tulis Scott Hays seperti dikutip dari bukunya yang berjudul Buit for Sex.

Lalu, adakah cara yang bisa membantu wanita mengalami orgasme multiple? Jawabannya tentu saja. Cara-cara tersebut antara lain:

  • Menstimulasi klitoris

Mengingat banyaknya ujung saraf di sekitar klitoris, maka rangsanglah klitoris. Jadi, setelah wanita mengalami orgasme dan klitoris sangat sensitif dan membesar, ubahlah fokus ke arah vagina.

  • Berganti-ganti jenis rangsangan

Wanita memiliki peluang lebih besar untuk mengalami lebih dari sekali orgasme jika menggunakan cara berbeda, misalnya beralih dari oral ke persetubuhan atau dari menggunakan jari ke stimulasi bibir vagina.

  • Latihan menahan

Ini disebut juga peaking (mencapai puncak)–membawa diri hingga ke titik hampir orgasme, menunggu hingga gairah turun, dan kemudian meningkat kembali.

  • Senam kegel (otot panggul)

Otot panggul yang sehat akan bekerja dengan lebih baik. Memompa banyak darah ke panggul baik untuk meningkatkan rangsangan dan menjadikan kontraksi lebih kuat. Hal ini dapat memberikan orgasme yang lebih lama dan lebih intens. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here