Dampak Melakukan Seks Secara Terburu-buru

SehatFresh.com – Beberapa orang ada yang memiliki perilaku selalu terburu-buru mulai dari bangun tidur hingga menjelang malam. Tapi kebiasaan ini sebaiknya dihindari karena bisa berdampak pada kesehatan. Orang yang selalu terburu-buru didefinisikan sebagai perilaku action-emotion complex (The Type A behavior pattern/TABP) yang dirangsang oleh lingkungan tertentu. Sifat yang hampir selalu muncul adalah ketidaksabaran, agresif, seperti dikejar-kejar waktu, gelisah, dan melakukan kegiatan secara cepat.

Seks terkadang menjadi momok tersendiri apabila salah satu dari pasangan tidak mendapatkan kepuasaan saat menjalani hubungan seks. Namun, terkadang hubungan ini dilakukan dengan cara tergesa-gesa. Atau menjalaninya dengan terburu-buru. akibatnya banyak wanita tidak mendapatakan orgasme akibat melakukan hubungan secara terburu-buru.

Berikut akibat seks yang dilakukan secara terburu-buru:

  • Mengakibatkan ejakulasi dini

Dampak dari melakukan seks secara terburu-buru dapat mengakibatkan ejakulasi dini, mengapa demikian? Karena jika Anda melakukan hubungan seks dengan cepat dan ingin mencapai orgasme secara terus menerus lama kelamaan sistem syaraf Anda semakin terbiasa dan mengakibatkan ejakulasi dini.

  • Pasangan Menjadi Tidak Puas

Jika melakukan seks secara cepat, salah satu pasangan pasti akan merasa merugi. Terlebih salah satu dari pasangan anda belum mencapai orgasme. Ini akan menyebaban ketidak puasan satu sama lain.

  • Emosi tidak terkontrol

Emosi terhadap pasangan tidak akan terkontrol, karena lebih mengutamakan keagresifan. Berhati-hatilah jika Anda terlalu agresif saat bercinta seperti melakukan posisi woman-on-top! Bagi Anda kaum perempuan harap untuk mengetahui bahwa Mr. P memang tak punya tulang, tapi ada semacam tabung bernama corpora cavernosa yang membuat alat vital mengeras saat dialiri/terisi oleh darah. Mungkin Anda bisa membayangkan saat ereksi pada organ vital Anda terkena tulang kemaluan wanita, itu akan mengakibatkan fraktur penis atau patah pada penis.

  • Membuat Penis Lecet

Dampak berikutnya ialah timbulnya lecet pada penis, ini diakibatkan Mr. P melakukan penetrasi terlalu cepat kedalam Ms. V dan menyebabkan lecet.

Melakukan hubungan seks sebaiknya tidak dilakukan secara terburu-buru, lakukanlah dengan santai bisa juga ditambah dengan alunan lagu romantis agar pasangan Anda semakin nyaman dalam melakukan hubungan seks.

Sumber gambar : www.sehatfresh.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY