Definisi, Pemahaman Serta Jenis-jenis Seks Nonkoital

www.sehatfresh.com

Sehatfresh.com – Sahabat Pembaca, pernahkah Anda mendengar istilah jenis seks nonkoital? Sebenarnya apa definisi dan pemahamannya ya? Artikel berikut ini dapat menjawab segala macam pertanyaan Anda.

Apa yang Dimaksud dengan Seks Nonkoital?

Seks nonkoital merupakan aktivitas seks dengan tidak melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Seks nonkoital sangat berbeda dengan berhubungan seksual yang ditandai dengan terjadinya penetrasi penis ke dalam vagina. Aktivitas seks nonkoital sangat aman karena tidak menyebabkan kehamilan, tidak dapat menularkan penyakit, dan bisa meningkatkan rasa sayang sepasang kekasih. Seks nonkoital juga bisa dilakukan oleh pasangan suami istri ketika istrinya sedang haid atau pun hamil.

Bagaimana Pemahaman Jenis-jenis Seks Nonkoital?

  • Outercourse

Berhubungan seksual dengan tidak memasukkan penis ke dalam vagina dengan cara menggunakan posisi seperti bercinta tapi masih menggunakan pakaian lengkap.

  • Masturbasi Mutual

Saling merangsang antar pasangan dengan saling mencium, menyentuh, membelai dan menggosokkan organ intim pasangan hingga keduanya terjadi orgasme. Jika pria bisa bermain pada vulva atau klistoris wanita dengan jari-jari tangan, sedangkan wanita bisa membantu mengocok penis pria hingga terjadinya orgasme.

  • Memijat Secara Erotis

Jenis nonkoital yang lainnya ialah dengan cara memijat pasangan dengan cara erotis. Misalnya pria bisa memijat payudara dan puting wanita sehingga wanita dapat meningkat gelora bercintanya. Kemudian pria juga bisa memijat-mijat bagian bokong sehingga wanita dapat merasakan sensasi yang vulgar. Sebaliknya wanita bisa memberikan pijatan pada dada atau punggung pria dengan payudara. Memijat bokong dan paha pria dengan penuh gairah.

Pijatan erotis biasanya juga disebut foreplay, tapi karena aktivitas seks nonkoital hanya berujung saling mencapai orgasme tanpa memasukkan penis ke dalam vagina wanita.

  • Oral Seks

Oral seks ada beberapa jenisnya yaitu cunnilingus atau menjilat klistoris atau vulva wanita dengan lidah pria sampai wanita mengalami orgasme. Fellatio yaitu menjilat, menghisap, meniup, dan mengocok penis dengan  mulut dan lidah wanita sampai pria mengalami orgasme. Oral seks yang lain juga biasa disebut nippling atau menjilat dan menghisap puting dan payudara wanita sehingga wanita dapat mengalami peningkatan gairah bercinta.

Ada juga yang lebih ekstrim yaitu dengan shrimping atau menghisap jari-jari kaki pasangan, beberapa laki-laki memang mengagumi kaki wanita. Oro-anal-sex atau kegiatan oral yang cukup ekstrim karena pria rela menjilati anus wanita karena benar-benar ingin memuaskan hasrat bercintanya tanpa melakukan penetrasi.

  • Intermamary Intercourse

Menjepit penis pria dengan belahan payudara sampai pria mencapai orgasme.

  • Femoral Intercouse

Menggosok penis pria di sela-sela paha wanita sampai pria mencapai orgasme.

Demikian informasi mengenai definisi dan pemahaman serta jenis-jenis seks nonkoital. Semoga bermanfaat bagi para Pembaca. (MLS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY