Dengar Musik saat Bercinta Bisa Tingkatkan Gairah Seks

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbagai cara bisa dilakukan pasangan suami istri untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan hubungan seksual. Mulai dari mandi, makan, memakai wangi-wangian, merias diri, hingga menghias kamar yang akan menjadi tempat bercinta. Lantas bagaimana jika pasangan suami istri memutar musik ketika bercinta?

Musik menjadi salah satu pemanis dalam berhubungan seks

Tidak dipungkiri jika bercinta merupakan salah satu bentuk kegiatan yang kerap dilakukan oleh pasangan suami istri guna membuktikan perasaan kasih sayang, sekaligus menyalurkan kebutuhan biologis. Hanya saja terkadang suasana bercinta terasa tidak nyaman, karena berbagai faktor.

Oleh karena itu beberapa pasangan suami istri terkadang mencari alternatif dengan melakukan beberapa hal, guna membangkitkan kembali gairah seksual. Salah satu cara yang dilakukan dengan cara memutar musik ketika foreplay dan berhubungan seksual.

Tidak dipungkiri jika musik dapat membuat seseorang yang mendengarnya merasa lebih rileks. Selain itu suasana romantis yang tercipta saat memutar musik bisa menghasilkan nuansa kelembutan di kamar, sehingga membuat hubungan seksual suami istri menjadi lebih berkesan.

Penelitian tentang musik yang dapat meningkatkan gairah seks

Studi ilmiah mengenai dampak musik terhadap aktifitas seksual manusia, pernah dipublikasikan oleh Spotify. Hasil penelitian tersebut membuktikan jika sekitar 40% orang, mengaku bahwa musik bisa membangkitkan gairah seks ketimbang sentuhan dari pasangan.

Penelitian Spotify ini memanfaatkan 2.000 responden yang memiliki usia antara 18 hingga 91 tahun. Metode penelitian tersebut dilakukan dengan melakukan wawancara langsung. Semua responden diberikan pertanyaan mengenai seks serta jenis musik yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Secara teoritis mendengar alunan musik dapat meningkatkan gairah seksual. Hal tersebut dikarenakan mendengarkan musik saat bercinta bisa memicu pelepasan hormon dopamin. Terlepasnya hormon tersebut kemudian menimbulkan rasa bahagia, senang, serta rileks. Dampaknya orgasme akan semakin kuat sekaligus menyenangkan.

Pihak Spotify mengatakan jika hasil studi ilmiah ini, sebenarnya tidak begitu mengejutkan. Hal tersebut dikarenakan beberapa studi ilmiah terdahulu telah membuktikan bahwa terdapat reaksi berantai dari otak yang memiliki tanggung jawab kepada kebahagiaan ketika mendengarkan musik.

Lagu yang cocok untuk membangkitkan gairah seks

Setiap pasangan harus memastikan bahwa lagu yang dipilih dapat menciptakan suasana romantis. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa lagu yang cocok diputar ketika pasangan melakukan hubungan seksual.

  1. Lagu dari Mariah Carey berjudul Touch My Body (Cyril Hahn Remix).
  2. Lagu dari The Weekend feat Drake berjudul The Zone.
  3. Lagu dari J Holiday berjudul Bed.
  4. Lagu dari Wale feat Miguel berjudul Lotus Flower Bomb.
  5. Lagu dari Robin Thincke berjudul Teach U a Lesson.
  6. Lagu dari Miguel feat J. Cole berjudul All I Want Is You.
  7. Lagu dari Elle Varner berjudul Sound Proof Room.
  8. Lagu dari James Blake berjudul The Wilhelm Scream.
  9. Lagu dari Celine Dion berjudul My Heart Will Go On.
  10. Lagu dari Berlin berjudul Take My Breath Away.
  11. Lagu dari Whitney Houston berjudul I Will Always Love You.
  12. Lagu dari Boyz II Men berjudul I’ll Make Love to You.
  13. Lagu dari The Righteous Brothers berjudul Unchained Melody. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY